Sukses

Entertainment

Teka-teki di Balik Rumor Reuni Spice Girls

Fimela.com, Jakarta Kabar reuni Spice Girls sampai saat ini masih belum menemui titik terang. Rumor yang tiada henti hingga bantahan demi bantahan dari para personelnya membuat hal ini masih menjadi teka-teki yang tak berujung.

Namun Mel B membenarkan jika grup pelantun 2 Become 1 ini akan menggelar reuni. "Pasti kami kembali bersama," jelasnya kepada Loose Women, seperti diwartakan Reuters.

Selain itu, kebersamaan para personel Spice Girls selama lebih dari dua dekade membuat hubungan mereka begitu erat. Ditambah, mereka yang telah melewati berbagai hal yang luar biasa bersama.

"Kami bersaudara pada akhirnya dan apa yang kami lalui adalah perjalanan yang luar biasa, brilian jadi kami bersama-sama, kami kembali bersama," demikian Mel B menambahkan.

Mel B juga menyebut fakta lain di balik sulitnya reuni Spice Girls terjadi. Seperti apa? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Membujuk Victoria Beckham

Mel B juga mengakui jika Victoria Beckham belum memberikan lampu hijau terkait digelarnya reuni Spice Girls. "Ada yang agak sulit (Victoria Beckam). Tapi dia bisa dibujuk," begitu kata Mel B.

Sebelumnya, Victoria juga secara tegas membantah kabar reuni. "Tidak ada tur, tidak ada lagi musik dari Spice Girls, tetapi sangat menyenangkan berkumpul bersama mereka. Kami hanya ingin mengatakan jika kekuatan wanita adalah pesan yang penting, dan bagaimana kita berkomunikasi dengan itu," jelasnya kepada Grazia Daily UK seperti diwartakan Digitalspy.

Tentang Spice Girls

Spice Girls menjadi salah satu grup yang meraih masa kejayaan mereka di era 90-an. Grup yang digawangi oleh Mel B, Victoria Beckham, Melanie C, Geri Halliwell, dan Emma Bunton tersebut resmi dibentuk di Britania Raya pada tahun 1994 silam.

Sepanjang karier, Spice Girls telah melahirkan sederet hits yang masih melegenda hingga saat ini. Sebut saja debut single Wanna Be, Mama, Viva Forever, Say You'll Be There, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading