Sukses

Entertainment

Deva Mahenra Beri Puisi Cinta untuk Velove Vexia, Pacaran?

Fimela.com, Jakarta Seiring waktu bergulir, kedekatan Velove Vexia dan Deva Mahenra kiranya makin tampak. Beberapa waktu lalu, pemain film Sabtu Bersama Bapak ini bahkan kedapatan menuliskan puisi cinta untuk Velove.

Lewat rentetan unggahan di akun Instagram-nya, deretan kalimat penuh makna manis ini diperlihatkan. Kendati awalnya me-mention nama Velove, entah mengapa tag tersebut akhirnya diputuskan untuk dihilangkan lelaki 28 tahun itu.

"Kupakai sepenuhnya kepala dalam menekuk mimpi. Kupakai hanya rasa memelukmu dalam jemari. Semoga yang kutulis, rengkuh harimu dengan manis," tulisnya dengan menerterakan nama Deva Mahenra di bagian akhir.

"Setiap tanpamu di jangkauan mata, kujangkau harimu dalam doa. Tidak soal aku kembali berkelahi dengan sepi. Jika kembalimu setia mengobati," ujarnya di unggahan lain masih dengan menerterakan nama Deva Mahnra di bagian akhir.

Kata-kata manis ini nyatanya sukses mengantarkan publik pada kebaperan. Di tengah emosi yang melanda, peranyaan apakah benar Deva Mahenra memang telah berpacaran dengan Velove Vexia pun menyeruak.

Velove Vexia dan Deva Mahenra Pacaran?

Sempat tepergok bergandengan tangan, ditambah sejumlah unggahan Deva Mahenra, asumsi sang aktor berpacaran dengan Velove Vexia pun tak bisa dihindari. Ketika ditanya, Velove masih irit bicara walau memperlihatkan raut wajah malu-malu.

Disinggung soal kabar berpacaran dengan Deva, Velove menolak bicara seputar kehidupan pribadi dan lebih memilih membahas acaranya sebagai brand ambassador sebuah kosmetik ternama. "Hmm itu sih nggak dijawab, mbak. Kan katanya mau nanyain soal makeup," ucapnya seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (26/7).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading