Sukses

Entertainment

Teka-teki Sosok Kekasih Baru Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik sepertinya tak ingin berlama-lama sendiri. Setelah putus dari kekasihnya terdahulu, Arief Fitriansyah, perempuan 28 tahun itu dikatakan sudah punya gandengan baru. Namun, sosok yang disebut-sebut sebagai kekasih Zaskia ini belum juga diperkenalkan pada publik.

Namun, sedikit gambaran tentang kekasih Zaskia didapat dari keterangan sahabat sang pedangdut, Ruben Onsu. Disebutkan Ruben, kekasih Zaskia sekarang merupakan sosok yang lebih mapan dari sebelumnya.

"Jauh lebih mapan lah," ucap Ruben seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (26/7). Menurut suami Sarwendah ini, setiap perempuan pasti menginginkan kekasih yang mapan. Sebab, bila ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius, segala hal yang dibutuhkan bisa segera terpenuhi.

Namun demikian, Ruben menyebut, dirinya belum pernah bertemu secara langsung dengan kekasih Zaskia. Tapi, melihat kebahagiaan sahabatnya sekarang, sang presenter mengaku memberi dukungan pada Zaskia.

"Nggak. Nggak pernah dibawa Zaskia Gotik ke lokasi sama sekali, jemput pernah mungkin. Tapi, kan kalau di acara yang gue sama Zaskia itu kalau pulang sudah pada buyar semua, gue ke mana, Ayu ke mana, Zaskia ke mana. Jadi, nggak bareng," tuturnya.

Belum Dikenalkan ke Keluarga

Hubungan dengan kekasih baru berjalan beberapa bulan, Zaskia Gotik diketahui belum memperkenalkannya pada keluarga. Disebutkan Ruben Onsu, langkah ini baru akan diambil Zaskia ketika sudah mantap memilih lelaki tersebut sebagai pendamping hidup.

"Kalau sudah mantap baru kenalin (ke orangtua) katanya. Zaskia masih perlu kenal lebih jauh lagi sama dia. kan baru tiga bulan kenal cowok ini. Berartikan dia harus melihat keseriusan cowoknya dulu," tutur Ruben.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading