Sukses

Entertainment

Putri Ayudya Ungkap Alasannya Main Film Kafir

Fimela.com, Jakarta Putri Ayudyakembali ke layar lebar. Kali ini dirinya bermain di film bergenre horor pertamanya, Kafir. Film tersebut direncanakan akan tayang pada 2 Agustus 2018 mendatang.

Putri pun menjelaskan alasannya memilih film Kafir. Diakui Putri, dia sempat berfikir bahwa film horor Indonesia takkan sebaik genre lain, meskipun sudah banyak film horor yang gentayangan dengan jumlah penonton sangat fantastis.

"Wah aku orang yang mikirnya hmmm film horor Indonesia tuh negatif gitu loh. Meskipun banyak juga film horor Indonesia yang berbobot," cerita Putri Ayudya saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Sehingga saat ditawarkan film Kafir, Putri memilih untuk melihat jalan ceritanya terlebih dahulu. Saat membaca naskah, dirinya pun langsung jatuh cinta.

"Makanya pas ditawarin, aku minta naskahnya dulu. Las aku baca duh aku jatuh cinta. Aku juga dibuat takut meskipun cuma baca naskahnya," tutur Putri Ayudya.

Film Kafir menceritakan tentang kisah kehidupan sebuah keluarga yang damai, tentram dan harmonis. Namun tiba-tiba mereka mengalami hal yang tak terduga. Ketika mereka sedang asyik makan malam, tiba-tiba mrngalami hal yang tak terduga.

Beberapa bintang ternama yang akan meramaikan film Kafir ini diantaranya Sujiwo Tejo, Putri Ayudya, Nadya Arina, Indah Permatasari, Nova Eliza, Rangga Azof dan Teddy Syach. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading