Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 805 dan 806, Tayang Selasa, 31 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 805 dan 806 yang tayang hari ini, Selasa 31 Juli 2018.  Erland keluar dengan pakaian rapi. Putri terus memandangi Erland lalu menyuruhnya untuk berganti pakaian.

Erland terkejut dan mempertanyakan tujuan Putri.  Milka menemani Yulita yang sedang tegang. Meski tegang, Yulita sudah tampil cantik dengan kebaya putih. Milka berusaha menenangkan Yulita dan mengajaknya bercanda.  Andra galau sekaligus bingung setelah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Andra teringat awal pertemuanya dengan Reza. 

Andra baru sadar kalau sejak awal ia memang merasa dekat dengan Reza. Andra kemudian khawatir soal perasaan Ceu Dedeh. Andra memikirkan bagaimana jika Ceu Dedeh tahu Reza akan menikah lagi dengan Yulita.

Milka lalu menelepon Hiro sambil menggodanya. Milka juga bercerita tentang keinginan Yulita. Milka dan Hiro diminta bertunangan setelah Yulita menikah.  Andra berdoa di masjid lalu bertemu dengan Ustadz Iyus.

Andra menuturkan keluh kesahnya. Ustadz Iyus menjelaskan bahwa Reza tidak bersalah soal hal tersebut.  Andra berusaha menelepon Ceu Dedeh, tetapi tidak diangkat. Ponsel Ceu Dedeh ternyata tertinggal di rumah.

Ceu Dedeh ternyata sudah berangkat naik mobil bersama Rojak dan Nyak Ida. Sementara itu Hiro serta Ali menemani naik motor. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading