Sukses

Entertainment

Delon Tolak Tawaran Partai Politik untuk Nyaleg

Fimela.com, Jakarta Pemilu 2019 sudah mulai diperbincangan, terlebih ada banyak artis yang ikut mencalonkan diri untuk duduk di kursi panas tersebut. Namun hal tersebut tak menarik minat Delon.

Bicara soal maju mengikuti pemilu, dirinya sempat ditawari beberapa partai politik untuk bergabung untuk menjadi calon legislatif (caleg), bahkan sejak tahun 2014 lalu.

"Gue ditawarin. Jadi ada beberapa partai ditawarin tapi dari lima tahun yang lalu sih sebenernya. Terus sekarang tahun kelima lagi ditawarin lagi ada beberapa partai terus gue masih tetap bilang 'maaf gue masih belum siap', " ucap Delon saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Bukan tanpa alasan, menurut Delon dirinya memang belum siap untuk terjun ke dunia politik. Terlebih lagi ia takut langkah saat sudah menjadi wakil rakyat.

"Hatinya belum siap. Takut keluar jalur gitu jadi belum bisa kontrol, belum bisa manage belum bisa. Intinya sih gue belum bisa jalanin sebagai caleg itu seperti apa. Takut salah langkah gitu," tutur Delon.

Meski begitu, pria kelahiran Jakarta tersebut akan mencoba mencalonkan diri sebagai wakil rakyat pada pemilu mendatang. Dirinya juga mengatakan akan belajar hal yang berkaitan dengan dunia politik terlebih dahulu.

"Mungkin lima tahun lagi kali gue belajar nih selama lima tahun, nanti kalau gue udah bener-bener stop nyanyi dan stop di dunia entertain mungkin gue ke politik kali, one day," tegas Delon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading