Takkan Apa, Lagu Penuh Semangat dari Yura Yunita

Putu Elmira01 Agu 2018, 07:08 WIB
[Bintang] Takkan Apa, Lagu Penuh Semangat dari Yura Yunita

Bintang.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu, Yura Yunita kembali memperkenalkan single terbarunya yang bertajuk Takkan Apa pada (27/7) lalu. Satu lagi lagu dengan pesan penuh semangat yang mantap Yura suguhkan pada pendengar setia.

Sebelumnya, pelantun Intuisi tersebut telah membagikan sederet teaser melalui akun Instagram pribadinya. Mulai dari video singkat yang berisi curahan hati hingga cuplikan dari single Takkan Apa.

[Bintang] Yura Yunita
Yura Yunita (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Yura Yunita juga merilis video klip yang dibalut nuansa penuh warna dan tawa canda. Bagaimana ia menyuarakan pesan dari lagu bersama visual yang manis dan menciptakan paduan apik.

Seperti diketahui, Yura Yunita sebelumnya juga meluncurkan beberapa single di tahun 2018. Mulai dari single Harus Bahagia pada Maret lalu dan single Pekat pada April yang turut menggandeng aktor Reza Rahadian sebagai rekan duet.

Lalu, seperti apa single terbaru dari Yura Yunita yang bertajuk Takkan Apa? Makna apa pula yang ia sampaikan di single tersebut? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Yura Yunita Rilis Single Takka Apa

 

#TakkanApa ! Akhirnya lagu ini rilis hari ini! Wahoooooo 😆 Lagu yang kuciptakan ini bercerita tentang “Semangat perempuan untuk berani mengambil keputusan terbaik untuk dirinya sendiri”. . Semoga energi baik dari lagu ini sampai ke hati teman-teman yaa 💕 . Song & Lyric : @yurayunita Producer: @arirenaldi Arranger: @arirenaldi Label : AYURA . Drums, percussions, additional piano, ukulele: @arirenaldi Contrabass: @rudy_zulkarnaen Piano: Imam Praseno . Brass Section: Trumpets: @ijungggs Alto Sax, Tenor Sax, Bariton Sax: @bonnybuntoro Trombone: @ivanimranindramsyah . Brass & string arrangement: @arirenaldi . Recorded at Aru Studio, Bandung Mixed and mastered by Ari Renaldi at Aru Studio, Bandung . Cover design by @jarct . Sudah bisa didengarkan di Spotify, Apple Music, Joox, Deezer, iTunes, dan berbagai digital platform lainnya. . http://smarturl.it/TakkanApa

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita) on

Setelah begitu dinantikan, Yura Yunita akhirnya meluncurkan single terbarunya, Takkan Apa. Lagu yang ia tulis tersebut menyuarakan tentang semangat perempuan untuk berani mengambil keputusan terbaik. Hal itu ia sampaikan melalui akun Instagram pribadi.

"#TakkanApa ! Akhirnya lagu ini rilis hari ini! Wahoooooo. Lagu yang kuciptakan ini bercerita tentang "Semangat perempuan untuk berani mengambil keputusan terbaik untuk dirinya sendiri"," demikian tulis Yura Yunita.

Harapan Yura Yunita Lewat Single Terbaru

[Bintang] Yura Yunita
Yura Yunita (Foto: Daniel Kampua/Bintang.com)

Tidak hanya single Harus Bahagia, Yura Yunita menyertakan pesan penuh makna di single Takkan Apa. Besar harapnya jika yang diproduseri oleh Ari Renaldi tersebut dapat memberi energi baik kepada pendengar.

"Semoga energi baik dari lagu ini sampai ke hati teman-teman yaa," demikian tambah Yura Yunita.

Lanjutkan Membaca ↓