Sukses

Entertainment

Sinopsis Malaikat Cinta Eps 7 dan 8, Tayang Rabu 1 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Malaikat Cinta episode 7 dan 8 yang tayang hari Rabu, 1 Agustus 2018 di SCTV. Kaysan berpapasan dengan Dennis yang menanyakan persiapan acara. Kaysan bilang semua aman. Kaysan cerita ke Dennis. Dennis langsung gak percaya kalau Gadis tiba-tiba mutusin perjodohan ini dan pergi dengan cara seperti ini.

Kaysan bilang bapaknya gak boleh tau soal ini dan mereka harus ulur waktu. Dennis setuju. Kaysan menghampiri Raharjo, Ratna bersama Larissa. Raharjo tanya Kaysan, Suruh cek Gadis dan keluarganya sudah sampai mana, saat itu, tiba-tiba terjadi kehebohan. Terdengar suara barang-barang pecah.

Rupanya Dennis pingsan dan tidak sengaja menarik taplak meja, berisi gelas-gelas. Semua khawatir melihat Dennis.Tidak jauh dari situ, Kim melihat Kaysan menyelinap keluar. Kim langsung curiga kalau Kaysan sudah tau bahwa Gadis hilang. Kaysan bergegas pergi dari situ menuju mobilnya. Tiba-tiba Kim muncul.

Kaysan bilang kalau Gadis tiba-tiba hilang, dia mau cari Gadis.Kim mohon sama Kaysan, minta diizinin buat bantu cari Gadis. Sementara itu Gadis dibawa ke sebuah gudang tua masih dalam keadaan tidak sadarkan diri. dengan tangan dan kaki terikat.

Tidak lama, Gadis siuman dan menyadari dirinya di culik. Gadis panik dan berusaha melepaskan dirinya. Gadis pikir Kaysan dan keluarganya pasti khawatir sama keadaannya. Gadis pun berusaha melepaskan ikatan tangan dan kakinya. Gadis mencari apapun yang ada di situ untuk melepaskan diri. Tapi sayang ketauan penyekapnya.

Dennis Tegang dan Galau

Kaysan dan Kim ada di dalam mobil. Kim sok prihatin karena Gadis hilang. Kaysan yakin ada sesuatu sama Gadis. Kaysan bilang kalau dia tadi udah cek lokasi ponselnya Gadis.

Dia tahu sekarang Gadis ada di daerah mana. Kim diam-diam langsung SMS anak buahnya. Kim lalu malah sengaja kasih arah yang salah ke Kaysan, biar makin jauh dari lokasi Gadis yang sebenarnya. Di tempatnya, Dennis menyadari Ratna mulai celingukan mencari Kaysan. Dennis agak tegang dan galau.

Kalau ke rumah sakit, takut ketauan kalau dia cuma pura-pura sakit, tapi kalo gak ke rumah sakit, orang-orang bakal tau kalo Kaysan lagi pergi. Dennis berharap Kasyan segera nemuin Gadis.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Malaikat Cinta setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading