Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Mau Beli Apartemen Mewah Denada demi Shakira Aurum?

Fimela.com, Jakarta Memperpanjang upaya pengobatan Shakira Aurum, Denada jual apartemen mewahnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Tahu niat di balik keputusan ini, Ayu Ting Ting disebut bakal membantu dengan membeli apartemen yang dipasarkan sang rapper.

Namun, ketika dikonfirmasi, pelantun lagu Kamu Kamu Kamu ini membantah dirinya bakal membeli apartemen milik perempuan 39 tahun tersebut. "Nggak ada yang mau beli (apartemen Denada). Siapa sih (yang mau beli). Allahu Akbar," kata Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/8).

Namun demikian, sehari sebelumnya, Selasa (31/7), ketika disinggung soal kemungkinan membeli apartemen milik Denada, ibu anak satu ini hanya berharap dirinya didoakan agar rezeki yang mengalir tetap lancar.

"Doain saja semoga rezeki saya lancar dan banyak," ucap Ayu kala itu. Sebagai teman, Ayu mengaku dirinya bakal terus mendukung Denada, lantaran waktu-waktu sekarang tentu terasa begitu berat bagi mantan istri Jerry Aurum tersebut.

"Kita juga harus terus semangatin Denada karena ini musibah. Ya kita doakan saja semuanya untuk Denada," ucap Ayu Ting Ting perihal Denada yang kini harus mendampingi Shakira Aurum menjalani pengobatan di Singapura.

Jenguk Langsung ke Singapura

Sebagai bentuk dukungan, beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting bersama sang ayah, Abdul Rozak, kedapatan bertolak langsung ke Singapura untuk menjenguk Shakira Aurum dan menunjukan support pada Denada.

Dipaparkan Denada di sebuah unggahan di akun Instagram-nya, sang biduan rela melakoni perjalanan pulang pergi Jakarta-Singapura dalam waktu kurang dari 12 jam. Ayu bertolak dari Jakarta di pagi hari dan kembali pulang saat sore.

Mahalnya Biaya Pengobatan Shakira Aurum

Bukan tanpa sebab Denada menjual apartemen mewahnya. Biaya pengobatan Shakira Aurum di Singapura yang jauh dari kata murah membuat perempuan kelahiran Jakarta ini harus mengambil tindakan tepat.

Pernah dibeberkan ibunda Denada, Emilia Contessa, dalam 10 hari perawatan Shakira, putrinya dan sang mantan suami, Jerry Aurum, mengeluarkan biaya sampai Rp400 juta. Rencana pengobatan yang bakal berlangsung selama 8 tahun tentunya membuat Denada harus putar otak untuk menutupi biaya perawatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading