Sukses

Entertainment

Konser Dua Lima, Be3 Hadirkan Konser dan Kolaborator Spesial

Fimela.com, Jakarta Waktu seperti berlalu dengan cepat, sampai kita sadar bahwa vocal group Be3 telah memasuki usia 25 tahun berkarier. Telah banyak kisah yang tertoreh dalam sejarah musik Be3, juga sederet prestasi berskala nasional dan internasional telah mereka raih.

Terdiri dari 3 penyanyi hebat, Be3 masih setia menemani pendengar dengan karyanya. Dan untuk mengemas dengan indah setiap catatan perjalanan panjang Be3, Be3 Management dan Bacara Communication menggelar sebuah Showcase 25 tahun perjalanan karir Be3 bertajuk "Dua Lima" yang akan digelar di The Pallas Jakarta - SCBD, pada 15 Agustus 2018.

Dua Lima memiliki makna yang sangat dalam, seperti sebuah Semangat yang datang dari hati ketiga personel Be3 untuk tetap 'satu' dan terus berkarya di musik Indonesia dengan segala tantangan dan rintangan yang tak pernah usai. Semangat itulah yang telah membuat Be3 tetap eksis hingga 25 tahun mewarnai musik Indonesia.

Showcase ‘Dua Lima” menjadi sebuah momentum tersendiri bagi personel Be3, Riafinola Ifanisari (Nola), Widi Mulia Sunarya (Widi), Cynthia Lamusu (Cynthia) dan bagi seluruh insan musik di Tanah Air, bahwa Be3 mampu membuktikan eksistensi mereka di blantika musik Indonesia. Meskipun Be3 sempat mengalami perombakan personel pada tahun 2000, dengan keluarnya Lusi Rachmawati lalu kemudian digantikan oleh Cynthia, namun mereka mampu membuktikan bahwa Be3 bisa melaluinya hingga sejauh ini.

"Showcase Dua Lima merupakan sebuah tonggak bagi karir bermusik Be3 dan ajang pembuktian bagi semua yang telah memberikan dukungan yang tak ternilai selama 25 tahun perjalanan karir bermusik bahwa kami 'masih ada' dan akan terus berkarya," ujar Be3.

Konsep dan Bintang Tamu Istimewa

Konser yang penuh momentum ini tak lengkap rasanya jika Be3 tidak melibatkan musisi hebat yang berkompeten dalam bidangnya masing-masing. Oleh karena itu, Showcase Dua Lima akan melibatkan Ava Victoria dan Rio Alief yang akan menggarap aransemen musik Be3, Ceper sebagai Show Director, Yandi Bronsu sebagai Vocal Coach, Dudi Gunawan sebagai Coreographer dan masih banyak lagi seniman atau orang-orang kreatif yang terlibat dalam penggarapan showcase ini. Showcase Be3 “Dua Lima” juga akan menampilkan Penyanyi-penyanyi pria terbaik Indonesia Mario Ginanjar (Kahitna), Nino Kayam (RAN), Gamaliel (GAC).

 

A post shared by Be3 Official (@be3official) on

Showcase Be3 “Dua Lima” akan mengusung konsep modern, menggunakan teknologi terkini dengan menampilkan kecanggihan visual atau multimedia, lighting dan sound system terbaik dan berbagai aspek lainnya dipersiapkan secara matang. Showcase Be3 Dua Lima juga tidak hanya menampilkan bakat Be3 dalam olah vokal, namun konser ini juga akan menampilkan berbagai talenta lain yang dimiliki oleh Be3, seperti menari.

Tantangan Karier Be3

Dalam perjalanan karir bermusik Be3, berbagai ujian kerap datang silih berganti menguji soliditas dan komitmen Be3, namun pada akhirnya Be3 mampu melalui itu semua. Dukungan fans menjadi salah satu faktor utama yang telah mengokohkan Be3 untuk terus 'ada' dan berkarya di musik Indonesia.

"Perubahan nama dari AB Three menjadi Be3 adalah satu upaya besar yang kami lakukan untuk memperjuangkan agar kami tidak bubar, pada akhirnya kami bisa membuktikan bahwa 'spirit' itu masih ada, hingga kami masih eksis dan mampu berkarya sampai titik ini," ujar Widi.

"Seberat apapun masalah atau ujian yang kami hadapi, dukungan fans yang begitu luar biasa telah membuat kami tetap mampu melaluinya untuk terus melaju. Jika diibaratkan kendaraan, kami adalah kendaraan dan fans adalah 'bensin' yang membuat kami terus bergerak maju dan membuktikan bahwa kami masih tetap eksis dan terus berkarya," Cynthia dan Nola menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading