Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Denada, Shandy Aulia-Sule dan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Denada masih harus bersabar menunggu proses penyembuhan leukemia yang diidap putrinya. Dalam sebuah kesmeptan kepada Denada, Shakira Aurum mengucapkan pesan agar ia bisa kembali sembuh seperti sedikala. Beita ini paling banyak dibaca pembaca bintang.com. Disusul berita tentang perseteruan Shandy Aulia dan komedian Sule serta sooal konser tunggal Syahrini.

Anak Denada, Shakira Aurum tengah sakit dan dirawat di Fumah Sakit Singapura. Putri pasangan Denada dan Jerry Aurum itu mengindap penyakit Leukemia dan kini dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura.

 

Saat ditanya awak media, permintaan apa yang diminta Shakira pada Denada. Mantan kekasih Ihsan Tarore itu menjawab anaknya ingin kembali seperti sedia kala. "Ya pasti dia kepengen kembali sebagaimana dulunya," ujar Denada saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (2/8/2018).

Denada pun meminta doa pada agar banyak orang untuk kesembuhan buah hatinya dengan sang mantan suami, Jerry Aurum. "Saya mohon doanya terimakasih banyak, " tambah Denada.

 

Anak sematawayang Denada itu diketahui mengindap Leukemia sejak awal Juni 2018, tak lama setelah kepulangannya berlibur di Portugal bersama ayahnya, Jerry Aurum. Kini Shakira, harus menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura. Lalu bagaimana dengan  berita soal Shandy Aulia dan Sule, serta  Syahrini ? Yuk dibuka halaman selanjutnya.

Antara Shandy Aulia dan Sule

Shandy Aulia disebut menyinggung perasaan komedian Sule. Hadir sebagai bintang tamu di sebuah program talkshow yang dipandu Sule, istri David Herbowo ini secara tak sengaja menyinggung topik keluarga, di mana pembahasaan ini ternyata dianggap sensitif oleh lelaki berdarah Sunda tersebut.

Awalnya, Sule tengah membahas keburukan pasangan. Belum juga pertanyaan itu selesai, Shandy sudah menyela sembari berucap, "Tapi sebentar ya mas. Kok kalau ngomongin pernikahan matanya berkaca-kaca, wajahnya merah. Kenapa, mas?".

Pertanyaan yang dilontarkan Shandy dengan nada santai ini ternyata salah ditangkap Sule. Sembari melepas kacamata, ayah empat anak ini mengelak tuduhan tersebut dengan nada bicara sedikit ketus.

Konser Inces

Setelah tiket early bird konser tunggalnya telah habis di penghujung bulan Juli lalu, kini Syahrini kembali dengan kabar berbeda. Adalah tiket untuk kelas Incess Seat seharga Rp 25 Juta juga ludes terjual.

Seperti yang diketahui, pelantun Sesuatu tersebut bakal menyelenggarakan konser bertajuk Journey of Syahrini. Momen ini menjadi momen perayaan 10 tahun Syahrini berkarya di industri musik Indonesia.

Konser tunggal tersebut rencananya siap digelar di Ciputra Artpreneur Jakarta pada Kamis, 20 September mendatang. Animo penonton begitu besar sejak Syahrini pertama kali mengumumkan perihal konsernya.

Terkait tiket seharga Rp 25 juta yang telah ludes, Syahrini pun menyampaikan terima kasih. Antusiasme itu ia ungkapkan melalui sebuah video singkat yang diunggah melalui akun Instagram pribadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading