5 Lagu Penyanyi Indonesia Terbaru, dari Rizky Febian hingga Sheryl Sheinafia

Putu Elmira03 Agu 2018, 15:08 WIB
[Bintang] 5 Lagu Penyanyi Indonesia Terbaru, dari Rizky Febian hingga Sheryl Sheinafia

Bintang.com, Jakarta Eksplorasi musikalitas para musisi dan penyanyi Tanah Air selalu menghadirkan suguhan manis. Rangkaian nada dan paduan bersama lirik-lirik penuh makna mereka persembahkan dalam lagu-lagu yang wajib untuk disimak.

Selain cinta, tidak sedikit dari mereka menyuarakan perihal beragam kisah yang disampaikan pendengar lewat lirik-lirik yang menginspirasi. Mulai dari bagaimana tetap menjadi diri sendiri di tengah gempuran komentar hingga pesan yang berisi semangat untuk mengambil keputusan.

[Bintang] Rizky Febian
Rizky Febian (Foto: Daniel Kampua/Bintang.com)

Tidak ketinggalan, kolaborasi yang melibatkan musisi dan penyanyi handal membuat lagu terasa apik. Paduan musikalitas menyatu dalam lagu yang easy listineng dan catchy.

Persembahan para musisi dan penyanyi ini mendapatkan banyak sambutan hangat dari publik. Tidak sedikit yang mengungkapkan pujian, kekaguman, hingga tersentuh dengan pesan mendalam melalui media sosial.

Lantas, lagu-lagu dari penyanyi Indonesia terbaru apa saja yang wajib untuk kalian simak? Yuk, intip rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Rizky Febian - Hargai Cinta

[Bintang] Rizky Febian
Rizky Febian (Foto: Daniel Kampua/Bintang.com)

Setelah merilis lagu kolaborasi bersama Mikha Tambayong bertajuk Berpisah Itu Mudah, kini Rizky Febian hadir dengan persembahan terbaru. Adalah single anyar bertajuk Hargai Cinta yang resmi diluncurkan pada 3 Agustus 2018.

Seperti tajuknya, putra komedian Sule ini menyuarakan tentang bagaimana menghargai apa yang dimiliki saat ini termasuk rasa cinta. "Cukup yakinkan di hatimu aku milikmuJaga cinta ini dan pertahankan cinta untukkuLakukan itu sekarang," demikian petikan liriknya.

2. Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, dan Jevin Julian - I Don't Mind

[Bintang] Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, dan Jevin Julian
Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, dan Jevin Julian (Foto: Instagram/sherylsheinafia)

Salah satu yang baru dirilis pada 3 Agustus adalah single bertajuk I Don't Mind. Single ini merupakan kolaborasi yang dijalin oleh Sheryl Sheinafia, Vidi Aldiano, dan Jevin Julian. Musikalitas ketiga berpadu apik dan menciptakan suguhan manis.

I Don't Mind sendiri sebuah lagu yang menyuarakan tentang menjadi diri sendiri meski banyak komentar-komentar yang beredar. Semangat tersebut disampaikan melalui musik upbeat yang dibalut dengan nuansa electronic.

3. Gloria Jessica - Hold On

[Bintang] Gloria Jessica
Gloria Jessica (Foto: Adrian Putra/Bintang.com)

Hold On menjadi single ketiga yang diluncurkan oleh Gloria Jessica di tahun 2018. Sebelumnya, penyanyi yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat tahun 2016 lalu tersebut telah merilis dua single yakni Setia, lagu recycle dari band Jikustik dan Luka Yang Kecil.

Gloria Jessica turut ambil bagian dalam penulisan lirik Hold On. Selain itu, ia juga mengejutkan banyak pendengar setianya dengan menyuguhkan sentuhan musik yang cukup berbeda dari lagu-lagu ballad sebelumnya.

4. Yura Yunita - Takkan Apa

[Bintang] Yura Yunita
Yura Yunita (Foto: Daniel Kampua/Bintang.com)

Satu lagu persembahan manis dari Yura Yunita yang bertajuk Takkan Apa. Single yang resmi diluncurkan pada (27/7) lalu tersebut menyuarakan tentang semangat perempuan untuk berani mengambil keputusan terbaik. Melalui Instagram pribadi, Yura juga menyampaikan agar energi dari single terbarunya dapat sampai kepada pendengar.

Selain Takkan Apa, sebelumnya Yura juga telah merilis beberapa single di tahun 2018. Single-single tersebut meliputi single Harus Bahagia pada Maret lalu serta merilis Pekat pada April yang turut menggaet aktor Reza Rahadian sebagai rekan duet.

5. Melly Goeslaw, Krisdayanti, Rossa, Syahrini, Andien, dan Titi DJ - Hara

 

. HARA For Charity Friends Please follow @hara_official Kalian bisa ikutan berbuat sesuatu yang baik untuk alam bersama kami. Sebuah lagu dari hati untuk aksi peduli. Lagu Hara ditampilkan ke publik kali pertama di panggung Annual Fashion Show @rinaldyyunardi : “EQUILIBRIUM “ yang bertepatan dengan hari ulang tahun Rinaldy A Yunardi, 13 Desember 2017. Headpieces & Accessories @rinaldyyunardiofficial Mother of Universe @melly_goeslaw Gown @adrianganworld Makeup @dhirmanputra Shoes @thangshoes HARA-Earth @itsrossa910 Gown @sebastiangunawanofficial Makeup @bubahalfian Hairstylist @budiputrahair HARA-Water @andienaisyah Gown @didibudiardjo Makeup @adiadrianbeauty Hairstylist @harry_harry108 HARA-Fire @krisdayantilemos Gown @eddybetty Makeup @rama_jee Hairstylist @ani2medy HARA-Metal @ti2dj Gown Susan Budihardjo Makeup @anpasuha_official Hairstylist @ranggayusuf HARA-Wind @princessyahrini Gown @eddybetty Makeup @bennusorumba Hairstylist @hairstylist_arrusa Hara Music Composed by @antohhoed & #andyayunir Photography @roberto_djaja @morenophotography #hararinaldy #mellygoeslaw #itsrossa #andienaisyah #krisdayantilemos #titidj #princessyahrini #antohoed

A post shared by Rinaldy Yunardi (@rinaldyyunardi) on

Musisi handal, Melly Goeslaw kembali dengan sebuah karya terbaru. Adalah Hara, sebuah single kolaborasi yang melibatkan Melly bersama lima penyanyi ternama Tanah Air yakni Andien, Krisdayanti, Titi DJ, Rossa, dan Syahrini.

Lagu ini awalnya hadir karena persahabatan para penyanyi single Hara dengan salah satu desainer terbaik Indonesia yang telah mendunia, Rinaldy Yunardi. Hara pertama kali ditampilkan di panggung Annual Fashion Show Rinaldy bertajuk EQUILIBRIUM pada 13 Desember 2017.

Lanjutkan Membaca ↓