Sukses

Entertainment

Sinopsis Malaikat Cinta Eps 10, Tayang Jumat, 3 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Malaikat Cinta episode 10 yang tayang hari Jumat, 3 Agustus 2018 di SCTV. Dennis dan Kaysan sama-sama melompat ke air, berenang mendekati Gadis yang hampir tenggelam.

Kim yang tidak rela melihat Kaysan menolong Gadis, ikut berteriak minta tolong. Hal ini membuat konsentrasi Kaysan dan Dennis terpecah. Mereka bingung ingin menolong yang mana. Dennis langsung menolong Gadis. Kaysan tidak mau kalah dan ikut mengejar Gadis. Saat Kaysan mencapai Gadis, Gadis tampak syok.

Ternyata yatch yang ditumpangi melaju ke arah mereka. Kaysan yang menyadari itu langsung merangkul Gadis. Imron dengan berat hati menelpon untuk mengabarkan peristiwa yang menimpa mereka pada Raharjo. Mereka syok. Ratna, Raharjo dan Larissa mendatangi dermaga tempat pencarian Kaysan, Gadis dan Dennis. 

Ratna begitu emosional karena takut kehilangan Kaysan.Ratna menyalahkan Raharjo yang memberikan izin liburan pada mereka. Saat itu, Kim muncul dan langsung menghambur ke Ratna, merasa prihatin dan bersalah.  Kapal masih mencari Gadis, Kaysan dan Dennis.

Semua tampak khawatir. Dari kejauhan terlihat sesosok tubuh pria mengambang di tengah laut.  Ternyata, laki-laki tersebut adalah Dennis.  Gadis berada di sebuah pulau tak berpenghuni. Kaysan yang juga terdampar di pulau itu, menarik Gadis dan membaringkannya di daratan. Gadis dengan lirih menyebut nama Dennis dalam keadaan setengah sadar.

Kaysan kesal dibuatnya. Gadis yang akhirnya terbangun kaget melihat Kaysan yang justru menyelamatkannya. Dennis di bawa ke pusat pencarian. Raharjo dan kru menyambutnya dengan perasaan lega. Raharjo meminta Dennis di bawa ke rumah sakit untuk memeriksakan kondisinya.  Hal ini membuat Ratna semakin kesal karena Raharjo terlalu memanjakan Dennis. 

Dennis menolak dan mengaku baik-baik saja. Ratna lalu mengejar Dennis dan menuduhnya sengaja mencelakakan Kaysan.Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Malaikat Cinta setiap hari jam 17.00 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading