Sukses

Entertainment

Kosmetik Tidak Cocok, Wajah Gracia Indri Beruntusan

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti, Gracia Indri dituntut untuk selalu tampil cantik. Tak heran wajahnya selalu dipoles dengan make up jika tampil di depan umum. Berbagai produk riasan wajah, diakuinya pernah dicoba.

Namun, kini ia tak berani lagi untuk coba-coba setelah menemukan produk yang cocok. Pasalnya, Gracia Indri yang memiliki kulit sensitif mengaku punya pengalaman pahit lantaran menggunakan produk makeup yang tidak cocok dengan kulitnya.

“Pernah sampe beruntusan, sampai kayak panu di sini (di pipi kanan), kalo dua masih kayak chubby, ini masalahnya cuma sebelah doang, udah ga bisa ditimpa sama makeup jadi bener-bener kayak panu aja,” kata Gracia Indri saat ditemui dalam acara diskusi bertema sharing cantik by Martinez Proffesional di PIM 2, Jakarta Selatan, Jumat (3/8/2018).

Gara-gara kejadian tersebut, mantan istri David NOAH ini sempat dibuat malu saat tampil di sebuah stasiun televisi.“Kalo bisa dihilangkan pake foundation atau bedak, aku masih aman, tapi ketika di tv udah keliatan banget putihnya, aku rasa aku udah salah banget pake makeup itu, dan juga lampu-lampu syuting kan itu juga panas ya beribu-ribu watt itu yang paling parah, dan kalo beruntusan kecil-kecil, kadang muka kita se-tv keliatanlah semua yang sudah tidak bisa ditutupi itu," ujar Gracia Indri yang mengaku sudah cocok dengan produk dari Martinez Profesional.

 

Bukan hanya wajah yang rusak dan dibuat malu karena salah menggunakan makeup, belum lagi ia harus mengeluarkan dana tak terduga untuk mengobati wajahnya yang beruntusan.

“Cukup lumayan lama (sembuhnya), karena aku harus suntik alergi, kan gatel juga, aku harus perawatan masukin serum ke dalam muka, perawatan cuma sebelah muka,” kata Gracia Indrimengenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading