Eksklusif Megan Domani, Sering Membuat Lelaki Kecewa

Dadan Eka Permana06 Agu 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Eksklusif Megan Domani A1

Fimela.com, Jakarta Meski banyak teman-teman seusianya sudah memiliki pacar, Megan Domani tidak terlalu ambil pusing. Ia memilih untuk tidak terlebih dahulu membuat komitmen dengan seorang pria untuk menjalin hubungan spesial. Ia mengaku ingin fokus terlebih dahulu dengan kariernya di dunia hiburan Tanah Air, akting khususnya yang sudah dirintisnya dengan susah payah.

***

Megan Domani memang terbilang masih belia. Ia baru akan menginjak usia 16 tahun di bulan Oktober nanti. Namun soal bakat maupun potensi, kiprah Megan tak bisa dianggap remeh. Kualitas aktingnya saat ini banyak membuat sutradara sinetron kepincut untuk menjadikannya pemeran utama.

[Bintang] Eksklusif Megan Domani A2
Foto Eksklusif Megan Domani. ( Foto: Adrian Putra, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Bukan sebuah perjalanan yang mudah, kata Megan untuk bisa seperti sekarang. Ia sempat menyerah karena selalu ditolak saat casting. Namun, Megan yang akhirnya bisa menembus dunia akting pertama kali lewat perannya dalam sebuah FTV, terus mengasah kemampuannya.

Pun saat ini ketika dirinya sudah acap kali dipercaya untuk menjadi bintang utama. Ia masih belum puas dengan kemampuan aktingnya. Masih banyak hal yang ingin dipelajarinya dari dunia akting. Ia juga berharap suatu saat nanti aktingnya bisa dinikmati dalam sebuah layar lebar.

Oleh Sebab itu, untuk mengejar impiannya, Megan memilih untuk tak terlebih dahulu terlibat asmara. Apalagi sampai terjebak dalam kubangan cinta lokasi yang menjadi sebuah fenomena dalam industri sinetron maupun perfilman.

[Bintang] Eksklusif Megan Domani A3
Foto Eksklusif Megan Domani. ( Foto: Adrian Putra, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

β€œKarena aku lagi senang banget dengan karier aku di dunia akting, jadi aku nggak mikir masalah pacaran,” kata Megan Domani ditanya soal urusan asmara saat ditemui di lokasi syuting Sinetron Seleb, Jumat (27/7/2018).

Tentu, karena keputusannya yang belum ingin berpacaran, diakui Megan, kalau dirinya banyak membuat lelaki yang menaruh hati dengannya, bersedih. Lantas, bagaimana dengan sikap sang kakak dan orangtua Megan Domani yang melihat Megan sudah didekati banyak lelaki? Simak wawancara selengkapnya di bawah ini.

Asmara dan Perjalanan Karier

[Bintang] Eksklusif Megan Domani B1
Foto Eksklusif Megan Domani. ( Foto: Adrian Putra, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Saat ini Megan Domani, bersama sang kakak, Bryan Domani, termasuk dari sederet bintang muda yang bersinar. Wajahnya kerap menghias layar kaca. Beberapa sinetron yang dibintanginya, Megan diceritakan sudah memiliki kekasih. Lalu, bagaimana kalau di dunia nyata?

Ceritain dong perjalanan karier kamu?

Jadi Bryan dulu kan yang terjun ke syuting, kalau aku mash iklan-iklan doang. (Untuk perjalanan akting) aku itu dulu aku sempat putus asa dan nggak ikut casting selama setahun karena sering nggak keterima (casting). Alasannya karena aku nggak bisa senyum. Aku pernah bilang ke mama, udah Ma aku males untuk casting lagi karena ngak pernah kepilih. Tiba-tiba Bryan dan mama bilang coba kamu casting lagi Megan, coba pasti kamu dapat pasti kamu dapat. Nah pas aku casting aku baru dapat FTV dan sinetron, jadi aku pernah putus asa casting karena nggak ke pilih. Cuma karena ada motivasi dari keluarga aku, aku mau datang untuk casting.

Karier merintis dari awal, sekarang di sinetron Seleb kamu jadi pemeran utama, bagaimana perasaannya?

Yang pastinya aku senang banget, karena aku yang tadinya belum bisa akting dan dulu waktu di Anak Jalanan kan sempat heboh , itu hampir semua orang melihat aku kalau aku nggak bisa akting dan aku otodidak , dan seiring jalannya waktu aku dapat beberapa sinetron lama-lama aku bisa akting, lama-lama lebih baik lagi, terus bisa jadi pemeran utama seperti sekarang ini awalnya aku syok. Jadi kata PH nya percaya aku bisa peranin karakter utama ini. Syok, tapi ini hasil kerja keras aku. Tapi aku bbelum puas dan nggak akan puas karena aku akan menunjukan akting yang lebih baik lagi. Aku bisa meranin karakter yang lain lagi

Kamu suka adegan pacaran, bagaimana kalau di kehidupan nyata, apakah sudah punya pacar?

Jadi aku itu orangnya cuek , malah banyak yang deketin aku tapi aku anggap semuanya kakak aku. Karena aku dari kecil temantemannya hampir cowok semua, jadi kalau ado yang deketin, ini sahabt aku , ini kakak aku dan tidak pernah aku anggap lebih dari itu. Makanya kebayakan cowok yang katanya sih aku PHP in, makanya aku belum punya pasangan kekasih.

[Bintang] Eksklusif Megan Domani B2
Foto Eksklusif Megan Domani. ( Foto: Adrian Putra, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Beberarti banyak cowok yang bersedih hati ya?

Katanya sih gitu, tapi aku nggak mau dikira kepedean gitu ya, katanya ada beberapa karena aku nggak nyadar jadi mereka menjauh gitu dari aku.

Alasannya belum mau pacaran?

Karena aku lagi senang banget dengan karier aku, di dunia akting, jadi aku nggak mikir masalah pacaran.

Banyak yang terjebak cinta lokasi, bagaimana mengantisipasinya, kan kamu nggak mau pacaran?

Sejauh ini sih lawan main aku lebih tua dari aku yah, dan aku umur aku kan 16 tahun nih, kalau lawan main aku biasanya sudah 20 tahun ke atas, jadi aku anggap kakak aku sendiri, dan kalau terjebak cinta lokasi, belum berarti ya.

Pernah ditembak cowok?

Ditembak pernah tapi nggak pernah jadian. Sejauh ini cowok yang ngedeketin menurut aku nggak pas, karena selera humornya terlalu rendah, aku nggak bisa bercanda, atau terlalu ribet. Justru kalau cowok-coeok yang menurut aku asik yang aku anggap kakak aku, sahabat aku biar nggak ada perhatian lebih.

[Bintang] Eksklusif Megan Domani B3
Foto Eksklusif Megan Domani. ( Foto: Adrian Putra, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Sosok seperti apa yang kamu suka?

Karena nggak pernah pacaran jadi bingung, yang penting kalau becanda jangan baper karena aku itu orangnya becanda mulu kalau orang yang mau suka sama aku dan aku suka juga harus orang yang ngertiin becandanya aku dan dia harus bisa balas becandaan aku jadi kalau ngobrol asik

Orangtua melarang nggak sih kalau kamu pacaran?

Orangtua sih bilang selalu iseng bilang nggak boleh, apalagi papah nggak boleh enak aja, Bryan juga begitu nggak boleh harus ketemu gua dulu.

Merasa terkekang?

Nggak justru senang dong orangtuaku dan kakaku itu dia sangat peduli dengan aku dimana mereka ingin mencari pasangan yang pas dengan aku. Daripada harus punya kakak, lo pacaran sama siapa saja dan kalau ada masalah lo sendiri yang urusin, aku ingin orangtua dan kakak yang ikut dalam urusan aku.

Kalo asmara sering cerita dengan orangtua atu kakak?

Pernah kok, waktu ditembak juga aku cerita. Mereka pikir aku kan masih kecil waktu ditembak. Mereka mikir pasti mikir dianggap cinta monyet.

Hubungan dengan Orangtua

[Bintang] Eksklusif Megan Domani C1
Foto Eksklusif Megan Domani. ( Foto: Adrian Putra, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Karena kesibukannya di dunia akting, menyebabkan Megan Domani lebih banyak berada di lokasi syuting. Lantas bagaimana Megan menyikapinya? Bagaimana pula hubungannya dengan orangtuanya?

Jarang bertemu dengan orangtua dan kakak,bagaimana sih hubungan kalian di keluarga?

Jadi aku dan keluarga aku itu deket banget mama dan papa itu sangat dekat dan seperti sahabat. Karena syuting jarang bertemu mereka, tapi malah lebih dekat dengan mereka. Aku jarang ketemu kan kalau sekalinya ketemu, ngobrol banyak banget, becanda, menurut aku jadi lebih dekat. Jadi jarang bertemu bikin kangen gitu.

Kalau di loksyut suka telepon?

Kalau aku yang paling jarang bertemu dengan kaka aku karena Bryan dan aku sibuk syuting, kalau orangtua berangkat syuting masih ketemu. Makanya sama Bryan aku sering telepon-teleponan. Kamu nggak perhatian sama aku kenapa nggak telepon aku hari ini, tapi becanda dan kalau Bryan I miss you, kalau orang-orang, apaan sih. Tapi karena kita sudah biasa its normal for me.

[Bintang] Eksklusif Megan Domani C2
Foto Eksklusif Megan Domani. ( Foto: Adrian Putra, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Waktu sama keluarga?

Sejauh ini belum ada waktu kumpul bareng sama keluarga, kalau Bryan Siapa takut jatuh cinta stoknya banyak jadi dia sering jalan bareng sama mama papa, paling mereka nyemperin aku di lokasi paling family time nya di lokasi yang penting ketemu.

Suka ada perasaan sedih?

Pastinya sih biasanya kan aku jalan bareng keluarga setiap minggu, lunch nonton itu sudah tradisi dari dulu terus gara-gara syuting jadi agak susah. Cuma yang tadi aku bilang mereka samperin

Orangtua suka rewel?

Oh iya, jadi mama sama papa selalu bawain bekal setiap hari karena aku kalau syuting aku suka nggak nafsu makan. Aku terpaksa makan karena sudah dibawain yah, mereka pintar caranya seperti itu. Senang juga aku, karena di loksyut kan jajan, papa dan mama sering bawain makanan sehat.

[Bintang] Eksklusif Megan Domani C3
Foto Eksklusif Megan Domani. ( Foto: Adrian Putra, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Anak mama atau papa?

Aku lebih dekat dengan mereka berdua.

Orang yang paling berjasa dalam karier kamu?

Yah keluarga, aku sangat dekat dengan mereka. Aku sudah dapat support dari fans dan teman itu wow banget, tapi dapat suppoer dari keluarga sendiri itu gimana yah, itu lebih berarti buat aku agar bisa lebih baik ke depannya

Apakah ada keinginan main film?

Pastilah ada, itu the other step yang aku inginkan pengin banget semoga suatu hari bisa main film

Lanjutkan Membaca ↓