Sukses

Entertainment

Reaksi Ibunda Richard Kyle Dikenalkan dengan Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Hubungan pertemanan yang dijalani Jessica Iskandar dengan Richard Kyle kiranya makin dekat. Pasal, sang aktor mengatakan, beberapa waktu lalu, ibu anak satu tersebut sempat bertemu dan berkenalan dengan mamanya.

Sebagaimana diketahui, Jedar, begitu Jessica akrab disapa, saat ini sedang berlibur ke Bali, sementara ibunda Richard ternyata juga tengah berada di Pulau Dewata. Karenanya, mereka menyempatkan bertemu.

"Iya sudah ketemu. Sudah kenal mereka (Jessica dan ibunda Richard)," ucap Richard kepada wartawan di bilangan Jakarta Pusat, Senin (6/8). Usai bertemu, diceritakan lelaki kelahiran Australia itu bila ibunya sudah punya kesan tersendiri terhadap Jedar.

Meninggalkan kesan baik, perempuan 30 tahun itu dinilai sebagai seorang pribadi mandiri. "Mama bilang dia baik. Ya mama juga suka Jessica. Jessica orang mandiri dan kuat," papar pemain film Ini Kisah Tiga Dara tersebut.

Namun demikian, setelah disinggung soal restu dari sang bunda tentang hubungan dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle malah bingung. Pasal, sang aktor masih dengan ucapan lamanya, yakni hanya berteman dengan Jedar.

Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Kantongi Restu Ibunda?

Menceritakan kesan baik yang ditinggalkan Jessica Iskandar di diri ibunda Richard Kyle, lelaki 30 tahun itu bingung ketika ditanya hubungan dengan Jedar telah mendapat restu. Pasal, pertemanan sebenarnya tak sebegitu memerlukan izin dari orangtua.

"Setuju apa nih? Kan kita (Richard dan Jedar) teman guys. Kan mama juga setuju sama semua teman aku. Aku kan juga nggak perlu ngomong ke mama, 'Hei kalian setuju nggak sama temen aku?', Pasti nggak. Mereka percaya aku," papar Richard.

Nyaman Berteman

Selaras dengan Richard Kyle, di kesempatan berbeda, Jessica Iskandar juga mengaku nyaman berteman dengan sang aktor. Kepribadian Richard jadi sebab ibunda El Barack Alexander ini mau terus berteman.

"Aku nyaman lah. Kan kalau berteman harus nyaman. Kalau nggak ya nggak usah dekat-dekat. Karena kan dia orangnya seru, menyenangkan, pinter kan. Jadi, aku suka ngobrol sama dia, nyambung, belajar banyak terus temen yang baik juga," ucap Jedar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/8).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading