Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 816, Tayang Selasa, 7 Agustus 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 816 yang tayang hari ini, Selasa 7 Agustus 2018.  Toni datang ke rumah Rimba. Rimba langsung memperlihatkan kamar Milka. Toni berpura-pura kaget.  Padahal itu adalah ulahnya sendiri.

Rimba lalu bilang ia curiga kalau ini pekerjaan Amanda.Yulita menelepon Reza untuk meminta maaf atas sikap Rimba. Reza tersenyum dengan mengatakan tidak apa-apa. Ia mengerti anak muda dan Rimba melakukan hal itu karena menyayangi mamanya. Tari pulang dengan berusaha terlihat biasa, padahal kesakitan. 

Ceu Dedeh, Nyak Ida, Rojak Maul, dan Kirun yang juga ikut panik tampak ingin mencari Tari. Mereka pun langsung lega melihat Tari pulang.Mawar yang sedang berada di rumah Vivi, tersenyum sambil memikirkan Andra.

Vivi bertanya kenapa Mawar melamun sambil tersenyum-senyum sendiri. Mawar bercerita ia main iklan bersama Andra. Vivi lalu memanas-manasinya untuk mengungkapkan perasaannya pada Andra.  Arik kembali ke basecamp bersama Joe. Ia cerita pada Eka berhasil mengejar peneror anak Thunder yang selama ini membuat kesal.

Arik bahkan sempat berkelahi dan berhasil mengalahkannya. Tapi Arik hanya bercerita sampai situ saja.  Sementara Rimba diam-diam menelpon Hiro dan menceritakan soal teror di kamar Milka.

Hiro kaget karena tadi saat menelepon, Milka tidak menceritakan soal kejadian itu. Rimba bilang Milka memang sengaja tidak ingin bercerita karena ia takut Hiro cemas.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading