Sukses

Entertainment

Anak Masuk Pesantren, April Jasmine: Rumah Sepi

Fimela.com, Jakarta Anak pertama April Jasmine dan Ustaz Solmed, Sulthan Mahmoed Qusyairi, masuk pesantren di kawasan Karawang, Jawa Barat, Senin (6/8/2018). Sejak kepergian putranya tersebut, April merasa rumahnya menjadi sepi. Hal itu yang membuatnya tak kuat menahan tangis.

"Rumah sepi deh abang di pesantren, mommy ga ngerayu abang mandi lagi pagi sore, ga masakin sup untuk abang sarapan, yaahhh jadi kepingin nangis☹️☹️," ungkap April, Minggu (5/8/2018).

Tak hanya merasa sepi, April juga akan kangen dengan putranya yang baru berumur lima tahun tersebut. Ia juga akan kangen dengan celoteh lucu dan tawa Sulthan.

"Di setiap kerinduan mommy, mommy akan terus mendoakan Sulthan, nak... ," tulis April Jasmine.

 

Menangis Terus

Seminggu sebelum putranya berangkat ke pesantren, April Jasmine sempat memikirkan, galau, bahkan selalu menangis. Setiap malam ia mencurahkan isi hatinya kepada Allah.

"Flash back jujur seminggu sebelum sulthan ke pesantren saya kepikiran,galau,nangis terus..setiap malam saya curhat smaa Allah, sampai2 saya mohon kalau ini pilihan terbaik turunkan hujan ya Allah...dan sy bangun subuh ternyata memang sudah turun hujan," kata April Jasmine.

Doa April Jasmine

April Jasmine berusaha menahan air matanya agar putranya tetap kuat di pesantren. Ia mendoakan agar putranya tetap semangat.

"Air mata mommy akan mommy tahan agar kamu kuat, insya Allah ini yang terbaik, mommy terus mendoakan abang dari jauh, abang yang semangat yah❤️," lanjut April Jasmine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading