Member SNSD Jajal Koreografi Red Velvet, Power Up

Nizar Zulmi08 Agu 2018, 09:08 WIB
Red Velvet

Bintang.com, Jakarta Comeback Red Velvet dengan single barunya, Power Up mendapat sambutan hangat dari para penggemar musik K-Pop. Lewat lagu dari album Summer Magic terseut, mereka berhasil meraih posisi teratas di sejumlah chart sebagai bukti eksistensi.

Dukungan pun datang dari berbagai pihak. Bukan cuma fans, sejumlah idol dan selebritis K-Pop juga terkesan dengan single Power Up yang enerjik dan penuh warna.

Yoona dan Hyoyeon SNSD
Hyoyeon dan Yoona SNSD (Instagram)

Salah satu pendukung Red Velvet adalah para senior, yakni member SNSD. Yoona, Taeyeon dan Hyoyeon kompak memberi semangat dengan cara mereka.

Dalam video yang diunggah belum lama ini, tampak ketiga member SNSD tersebut menjajal koreografi Power Up milik Red Velvet. Tak butuh waktu lama, dengan sekali arahan ketiganya dapat menaklukkan gerakan khas itu dengan baik.

Dipuji Fans

Seulgi mengajarkan part wavy dance yang jadi ciri khas di MV Power Up. Interaksi antara junior dan senior ini pun membuat luluh hati para penggemar.

"Benar kan. Yoona bukan cuma jadi visual di SNSD. Dia punya gerakan yang enerjik. Senang melihat kekompakan mereka," tulis salah satu fans di Instagram.

Lanjutkan Membaca ↓