Gosip Terkini: Ibu Mertua Tasya Kamila, Panji Trihatmojo dan Luna Maya

Edy Suherli08 Agu 2018, 20:00 WIB
[Bintang] HL Hottest Update Rahmah Bakar

Bintang.com, Jakarta Mutiara, meski tertimbun lumpur lama kelamaan akan terpancar sinarnya. Rahma Bakar, ibu mertua Tasya Kamila ini seperti mutiara yang terpendam. Saat ia muncul banyak orang yang terpana padanya. Berita ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita pernikahan Panji Trihatmojo dan status tersangka Luna Maya dan Cut Tary yang belum beres juga menarik.

Bahagia tak terkira kiranya tengah erat membebat Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. Bagaimana tidak, hari bahagia di mana keduanya berganti status menjadi suami-istri telah terlaksana kemarin, Minggu (5/8/2018).

Di tengah euforia yang dirasakan, siapa sangka, sosok ibu mertua mantan penyanyi cilik itu malah menyita perhatian tak sedikit orang. Cantik paras Rahmah Bakar, ibunda Randi, jadi sebab banyak pasang mata menoleh.

Apalagi, Rahmah terbilang cukup aktif di media sosial. Lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya, Rahma terlihat membagikan beberapa momen yang meurutnya berkesan, termasuk sesi foto pre wedding putranya dengan Tasya.

[Bintang] Ibu Mertua Tasya Kamila
Rahmah Bakar, ibu mertua Tasya Kamila, bersama teman-temannya. (Instagram/ramabakar)

"Love do what makes you Happy, Be with who you makes you smile, laugh as much as you breath. Love as long as you Live! (Cinta membuatmu merasa senang. Bersama lah dengan seseorang yang membuatmu tersenyum, tetawa sebanyak napasmu. Mencintai seumur hidup!)," tulisnya di keterangan foto.

Berawal dari ketertarikan akan paras ibu mertua Tasya Kamila, pertanyaan akan sosoknya mungkin memenuhi benak cukup banyak orang. Jadi, mari sedikit berkenalan dengan ibunda Randi Bachtiar! Bagaimana dengan berita soal Panji Trihatmojo dan Luna Maya-Cut Tary? Mari dilanjutkan pada halaman berikutnya.

Panji Trihatmojo

[Bintang] Panji Trihatmodjo dan Varsha Stauss
Panji Trihatmodjo dan Varsha Stauss

Pernikahan Panji Trihatmodjo dengan Varsha Strauss berjalan dengan lancar. Sejumlah tamu berdatangan mengucapkan selamat kepada Panji dan Varsha. Senyum mengembang di wajah pasangan pengantin tersebut.

Di balik kemeriahan pesta pernikahan tersebut, terdapat pemandangan lain yang ramai dibicarakan warganet. Merujuk video yang diunggah akun @ratu.gosip2 terlihat posisi Bambang dan Halimah Agustina Kamil agak menjauh. Boleh jadi, karena Bambang dan Halimah telah lama bercerai.

Luna Maya-Cut Tary

[Bintang] Luna Maya dan Cut Tary
Luna Maya dan Cut Tary. (Adrian Putra/Andy Masela/Bintang.com)

Majelis hakim menolak permohonan praperadilan atas status tersangka Luna Maya dan Cut Tary yang sudah mandek selama 8 tahun. Seperti diberitakan sebelumnya, gugatan kasus ini diajukan Lembaga Pengawasan dan Pengawalan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) pada 5 Juni 2018 ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Satu pertimbangan yang dijadikan sandaran majelis hakim dalam putusannya dikarenakan belum adanya Surat Pemberitahuan Penghentian Perkara (SP3) yang telah diterbitkan oleh polisi secara formil.

Lanjutkan Membaca ↓