Pas Seminggu Tayang, Si Doel The Movie Tembus 1 Juta Penonton

Henry Hens10 Agu 2018, 08:45 WIB
[Bintang] Rano Karno

Bintang.com, Jakarta Sejak tayang perdana pada 2 Agustus lalu film Si Doel The Movie memang selalu mendapatkan respon bagus dari para pecinta film Indonesia. Dengan promosi yang sangat gencar, hasilnya hampir diseluruh bioskop, semua tiket Si Doel The Movie selalu sold out disetiap penayangannya.

Tak hanya di Jabodetabek, beberapa daerah seperti Banjarmasin dan Palu film Si Doel The Movie juga heboh diserbu penonton. Penonton pun banyak yang merasa terhibur dan bernostalgia dengan film Si Doel The Movie. Melihat antusias masyarakat yang begitu besar, sutradara dan pemeran tokoh Si Doel, Rano Karno mengaku merasa lega.

Si Doel The Movie
Para bintang Si Doel The Movie nonton bareng

Lalu sudah berapa jumlah penonton film yang menggelar premier di Amsterdam dan Jakarta ini setelah seminggu dirilis? Setelah meraih sekitar 134 ribu penonton dari hari pertama, sampai dengan hari ketujuh atau satu minggu pemutarannya, 8 Agustus 2018, menurut pihak Falcon Pictures, Si Doel The Movie sudah mendapatkan satu juta penonton lebih.

Jumlah tepatnya, 1.034.000 penonton. Seperti perkiraan semula, biasanya film Indonesia yang sudah meraih sekitar 100 ribu penonton di hari pertama penayangannya, akan meraih satu juta penonton dalam waktu sekitar seminggu.

Hal itu ternyata berlaku juga untuk Si Doel The Movie yang dibintangi Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Mandra, Suty Karno dan pemain top lainnya ini.

Lalu berapa jumlah penonton Si Doel The Movie di akhir pekan ini dan pekan depan? Bisakah mencapai dua juta penonton dalam waktu kurang dari dua minggu? Menarik buat ditunggu.