Sukses

Entertainment

10 Tahun Menikah, Mengapa Dina Lorenza Memilih Bercerai?

Fimela.com, Jakarta Tentu bukan tanpa pemikiran panjang Dina Lorenza memutuskan bercerai dari Ghatan Saleh Hilabi, lelaki yang sudah menjadi suaminya selama 10 tahun. Sebagaimana diketahui, pada 25 Juli 2018 lalu, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai pesinetron 43 tahun tersebut.

Disebutkan kuasa hukum Dina, Elza Syarief, cekcok yang terus terjadi disebut sebagai alasan mereka memutuskan berpisah. "Alasannya karena cekcok terus-menerus, makanya memilih pisah," jelas Elza seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (10/8).

Di samping itu, Dina disebut berseteru dengan Ghatan karena rebutan anak. "Rebutannya sandera-sandera anak. Ini yang saya kasihan. Jadi, nanti dulu dibicarakan dan prosesnya sudah setahun lebih," papar Elza.

Sebelum menikah dengan Ghatan yang merupakan mantan suami Cut Keke, Dina sudah lebih dulu menjanda selama 5 tahun usai memutuskan berpisah dari Muhammad Herukusuma. Kini, status lama itu kembali ia sandang.

Proses perceraian Dina Lorenza dan Ghatan Saleh Hilabi terbilang berjalan cepat. Elsa Syarief mengatakan prosesnya hanya berlangsung tiga bulan dengan dua kali persidangan. di mana Dina mendapat hak asuh anak sebab sang buah hati masih di bawah umur.

Pisah Rumah Selama 2 Tahun

Lantaran masalah yang hadir di antara mereka, disebutkan Elza Syarief, pengacara Dina Lorenza, sebelum resmi bercerai, kliennya dan sang mantan suami, telah pisah rumah selama tak kurang dari 2 tahun lamanya.

"Dua tahun lebih pisah rumah (Dina dan Ghatan). Terus mereka akhirnya sepakat (cerai). Baru gugat deh Dinanya," jelas Elza saat dihubungi wartawan Kamis (9/8). Hingga keduanya diputus verstek oleh hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading