Sukses

Entertainment

Tak Pakai Babysitter, Franda Rela Korbankan Hal Ini Demi Anak

Fimela.com, Jakarta Semenjak melahirkan pada 29 April 2018 lalu, Franda mulai mengurus sendiri anak pertamanya yang bernama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Presenter cantik itu lebih memilih untuk mengorbankan aktivitasnya selama ini.

"Iya semuanya (dikorbankan untuk sementara ini). Seperti waktu, kerjaan, semua," kata Samuel Zylgwyn di lokasi syuting Orang Ketiga, kawasan Harjamukti, Depok, Jawa Barat, Kamis (9/8/2018).

Menurut Samuel Zylgwyn, semenjak ia dan Franda memutuskan untuk memiliki anak, maka komitmen mengurus anak sudah disepakati. "Dari awal mau punya anak komitmennya seperti itu. Dan bisa diterapkan lah," imbuhnya.

Karena hal itu, Franda sengaja tak menggaet jasa babysitter. Baginya mengurus anak sendiri merupakan hal terbaik bagi tumbuh kembang anak itu sendiri. "Baby sitter ga pakai. Emang udah sepakat kalau diurus sendiri," ujar Samuel.

Ditambah ketika sebagai orangtua mereka tak mau ketinggalan tahap tumbuh kembang sang anak. Baik Samuel maupun Franda ingin menyaksikan usia emas perkembangan anak semata wayang tersebut.

"Jadi prinsipnya biar kita tahu perkembangan anak sudah sampai mana gitu. Kita yang tahu, senyuman pertama, dan apa aja yang pertama dilakukan," tutur Samuel.

Untuk meringankan beban Franda, Samuel Zylgwyn sengaja meminta adik kandungnya untuk menemani. "Karena gue lagi striping, gue minta adik gue di rumah. Gue minta dia nemenin. Gue seharian disini terus, berangkat dari rumah tergantung ya, tapi biasanya jam 10 pagi, pulang jam 11an," tandas Samuel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading