Sukses

Entertainment

Empat Tahun Pacaran, El Rumi Unggah-Marsha Aruan Didoakan Cepat Menikah

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara El Rumi dengan Marsha Aruan genap berusia empat tahun, Sabtu (11/8/2018). Dalam momen indah itu, El mengunggah sebuah foto saat Marsha sedang di meja makan.

"4thπŸ’š 11-08-14 to 11-08-18," tulis El Rumi sebagai keterangan foto.

Di depan Marsha, terdapat kue dan lilin dengan keterangan "El & Marsha 4th Anniversary." Mengenakan baju putih dengan bahu terbuka, Marsha terlihat tersenyum.

Warganet ramai mendoakan hubungan El Rumi dan Marsha Aruan berjalan langgeng. Mereka menilai El dan Marsha sebagai pasangan yang terbaik.

"Semoga Langgeng Yaaa 😊," harap akun @novia_noralia pada El Rumi dan Marsha Aruan.

Β 

Foto Berdua

Β 

11(4)πŸ’š

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marsha Aruan (@aruanmarsha) pada

Sementara itu, Marsha Aruan mengunggah foto saat bersama El Rumi. Rupanya, mereka kompak memakai baju putih. Tak banyak keterangan yang ditulis Marsha. Ia hanya menulis angka 11(4)πŸ’š. Angka usia hubungan mereka.

"Seneng deh liat nyaa. . Langgeng terus y. . Cepat naik pelaminan yaa @aruanmarsha dan @elelrumi 😍😍😍😍😘😘😘," komentar akun @dahlia_cute12.

Batal Beri Kejutan

Sebelumnya, Maia Estianty sempat menggoda El Rumi saat tiba di Indonesia dari Inggris. Saat itu, El berencana untuk membuat sebuah kejutan untuk Marsha Aruan. Namun, Marsha malah ketiduran akibat kecapekan.

" Lucunya, EL pulang pengen bikin surprise ke @aruanmarsha .. Tapi gagal, soalnya Marsya kecapekan dan ketiduran di rumahnya .. πŸ˜„," goda Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading