Yeri Red Velvet Dikritik Para Penggemar, Ada Apa?

Nizar Zulmi13 Agu 2018, 16:08 WIB
Red Velvet (Twitter/ SMTOWNGLOBAL)

Bintang.com, Jakarta Kim Yerim, atau biasa disapa Yeri merupakan bagian penting dari suksesnya Red Velvet. Ia secara resmi tergabung pada Maret 2015 sebagai member kelima yang melengkapi formasi Irene, Joy, Wendi dan Seulgi.

Yeri termasuk idol yang serba bisa. Di Red Velvet ia berperan sebagai vokalis dan rapper. Terlebih lagi ia memiliki daya tarik visual yang buat para fans jatuh hati.

Yeri Red Velvet
Yeri Red Velvet (Sumber: AllKpop)

Namun belakangan Yeri mendapat gelombang kritik dari para ReVeluv maupun fans K-Pop pada umumnya. Hal ini terkait penampilannya saat membawakan single terbaru Red Velvet, Power Up di acara musik MBC.

Gerakannya terlihat tidak antusias hingga disebut 'malas' oleh para netter. Mereka menyayangkan gerakan Yeri yang tak kompak membuat koreografi Red Velvet secara grup jadi tidak sempurna.

Tak Kompak

Red Velvet
Red Velvet

Hampir di seluruh bagian koreografi tidak dilakukan Yeri dengan benar. Karena ini banyak komentar negatif yang datang mengomentari aksi kurang profesional Yeri.

"Apakah dia tidak latihan sampai jadi seperti ini? Sepertinya ini sudah keterlaluan," kicau salah satu fans di Twitter. "Fans terlalu memanjakannya sehingga dia tidak sungguh-sungguh dalam berlatih," sahut fans lain.

Full Performance

Red Velvet (Twitter/ SMTOWNGLOBAL)
Red Velvet (Twitter/ SMTOWNGLOBAL)

Banyak yang bilang gerakan Yeri di beberapa bagian terlalu cepat, tapi ia tak mau menyesuaikan. Sepertinya Yeri memang harus berlatih lebih lagi untuk memberi hasil terbaik.

Berikut penampilan Red Velvet dengan Power Up di MBC Music Core yang diambil oleh salah satu fans. Menurutmu apakah dance Yeri memang seburuk itu?

Lanjutkan Membaca ↓