Sebar Isi Chat Wanita Dipo Latief dengan WIL, Ini Kata Nikita Mirzani

Syifa Ismalia13 Agu 2018, 15:59 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Bintang.com, Jakarta Aktris kontroversi, Nikita Mirzani selalu saja menjadi buah bibir publik. Seperti halnya baru-baru ini dirinya menyebar beberapa isi chatnya dengan seorang wanita yang diduga wanita selingkuhan Dipo Latief. Apa alasannya melakukan hal itu?

Nikita menjelaskan dirinya bisa menyebar isi chat tersebut karena dirinya sempat membaca isi pesan dari handphone Dipo. Tak hanya iti, Nikita juga pernah menghubungi wanita tersebut lewat handphonenya.

"Ada yang dari handphone yang bersangkutan (Dipo Latief) ada yang gue chat sendiri," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Menurut Nikita, sebenarnya dirinya tak berniat untuk melakukan hal tersebut. Ditambahnya, sebelum kejadian ini terjadi Nikita sempat memberi peringatan agar Dipo tidak macam-macam dengannya.

 

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Enggak niat, kan gue udah bilang gini sebelumnya ‘inget ya istri kamu tuh artis terkenal, kontroversi, jadi buah bibir orang’ siapa sih yang engga kenal Nikita Mirzani. Sumpah gue ngomong gitu depan Dipo. ‘Kemana aja kamu pergi pasti ada aja yang laporan’," ujar Nikita Mirzani.

2 of 2

Netizen

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ada netizen baik yang beberapa minggu lalu kirim video ke DM (direct message) ‘ka nih liat orang tuanya lagi joget joget’ terus diladenin ‘masa sih? Boong deh’ terus dikasih videonya, terus liat dia lagi joget dengan gaya dia yang enerjik banget. Aku cuma ‘aduh ini orang’, " tambah Nikita Mirzani.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Wanna One (Twitter/WannaOne_twt)
8M Ago

Berikut ini 5 fakta di balik album spesial Wanna One yang bakal segera hadir.

Selengkapnya
Wanna One (Twitter/WannaOne_twt)
Belum lama ini penyanyi dangdut Jenita Jannet terjatuh di atas panggung saat mengisi salah satu acara televisi swasta. Ia merasa seperti ada yang mendorong hingga membuatnya jatuh. (instagram/jenitajanet)
8M Ago

Belum lama ini penyanyi dangdut Jenita Jannet terjatuh di atas panggung saat mengisi salah satu acara televisi swasta. Ada juga warganet yang mendoakan tidak baik lantas seperti apa reaksinya

Selengkapnya
Belum lama ini penyanyi dangdut Jenita Jannet terjatuh di atas panggung saat mengisi salah satu acara televisi swasta. Ia merasa seperti ada yang mendorong hingga membuatnya jatuh. (instagram/jenitajanet)
Cerita Anindya Kusuma Putri alami cedera saat bermain Jet Ski.
8M Ago

Cerita Anindya Kusuma Putri alami cedera saat bermain Jet Ski.

Selengkapnya
Cerita Anindya Kusuma Putri alami cedera saat bermain Jet Ski.
Aurelie Moeremans, pemain film EL. (Fotografer: Bambang E. Ros, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
8M Ago

Di liburan Lebaran 2018, film Kuntilanak bakal 'gentayangan' kembali di bioskop.

Selengkapnya
Aurelie Moeremans, pemain film EL. (Fotografer: Bambang E. Ros, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Seperti yang sudah diketahui, Kim dua kali bicara mengenai hubungan KoKo dan Tristan pada publik. (instagram/kimkardashian)
8M Ago

Lagi, Kim Kardashian mengunggah foto bugilnya untuk promosi parfum.

Selengkapnya
Seperti yang sudah diketahui, Kim dua kali bicara mengenai hubungan KoKo dan Tristan pada publik. (instagram/kimkardashian)