Sukses

Entertainment

Jelang Idul Adha 2018, Inul Daratista Siapkan Hewan Kurban di Pasuruan dan Jakarta

Fimela.com, Jakarta Idul Adha 2018 tinggal beberapa hari lagi. Inul Daratista menungkapkan jika dirinya selalu kurban tiap tahun. Idul Adha kali ini, Inul mengalokan sejumlah hewan kurban di Pasuruan dan Jakarta.

Pernyataan Inul tersebut menjawab sebuah permintaan dari seorang yang meminta sekantong daging kurban. "Bun, aku minta daging kurbannya sekantong ya," tulis akun @aline7382 dalam kolom komentar.

"Hehehe ga bisa kirimnya karena semua sudah dialokasikan ke yayasan yatim piatu, pondok pesantren, dan masjid2 untuk NU-MD di kampung Pasuruan dan sekolahan, di Jakarta hanya beberapa dan gak ambil karena gak doyan makan daging kita. Hahahaa, syaratnya sudah aku titipin buat orang sekitar yang ga mampu," tulis Inul Daratista.

Inul mengatakan banyak membeli hewan kurban untuk disalurkan kepada mereka yang tak mampu. Hal tersebut diungkapkan Inul menjawab pertanyaan warganet.

"Mba kurbannya berapa ekor?" tanya akun @kodaliahcity. "Alhamdulillah banyak," jawab Inul Daratista.

Salut pada Inul

Warganet ramai mendoakan Inul Daratista semakin bertambah rezekinya. Mereka juga mendoakan Inul tetap sehat.

"Barakallah ya bunda @inul.d smg rejekimu makin bertambah mbak. sehat2 bunda 😊😊," kata akun @wiwitedelweiss. "Alhamdulillah salut bwt mba inul slu memberi ... @inul.d," sambung akun @niken_edun pada Inul Daratista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading