Sukses

Entertainment

Kocak, Gaya Bicara Anak Anji Ngambek saat Teleponnya Tak Diangkat

Fimela.com, Jakarta Kesal teleponnya tak diangkat, Saga Omar Nagata, putra Erdian Aji Prihartanto atau Anji buat warganet tertawa. Bocah yang akan berumur enam tahun pada Oktober 2018 ini rupanya kesal karena teleponnya tak diangkat oleh ayahnya itu.

"[video] ANAK HARUS BELAJAR bahwa rindu yang berdebar..., juga perlu bersabar. 😐," tulis Anji sebagai keterangan video berdurasi singkat.

Saga berjanji tak akan mengangkat jika Anji meneleponnya. Anji mengunggah rekaman suara Saga dalam akun Instagram, 11 Agustus 2018 lalu.

"Kalo Manji sekali lagi ini gak telepon Saga, saya selama gak telepon Manji. Beneran. Gak bercanda. Kagak. Beneran," ujar putra Anji tersebut. 

Menelepon Lagi

Saga rupanya penasaran. Ia pun kembali menelepon Anji lewat video call.

"Manji, beneran ini. Selamanya saya nggak telepon Manji. Manji pilih selamanya saya telepon Manji atau Manji pilih selamanya saya nggak telepon Manji. Kalau Manji pilih ini, ya, tadi kan Manji nggak angkat," kata Saga.

Tak Mau Menelepon Lagi

 

• [video] ANAK HARUS BELAJAR bahwa rindu yang berdebar..., juga perlu bersabar. 😐

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anji MANJI (@duniamanji) pada

"Udah ya Manji. Selama saya nggak telepon-telepon Manji. Kalo Manji kelja jauuuh banget, Manji telepon nggak Saga angkat. Karena sekarang Manji nggak mau angkat. Biar Manji, biar Manji itu," ancam putra Anji tersebut dengan suara agaksuara cadel.

"Ya Allah lucu banget iniiiii!!!!!," komentar akun @inarendayu. "Ya Allah..anak ini pinter banget sihhh," kata akun @fabbellabella ikut menimpali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading