Ini yang Membuat Chelsea Islan Selalu Semangat Ikut Nonton Bareng

Anto Karibo16 Agu 2018, 12:45 WIB
[Bintang] Chelsea Islan

Bintang.com, Jakarta Chelsea Islan masih saja bersemangat melakukan promo film Sebelum Iblis Menjemput. Ia mencatat sudah beberapa kota dimana dirinya ikut serta dalam kegiatan promosi film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto tersebut.

"Ini sebenarnya hari kedelapan kayaknya untuk promo. Karena sebelum tayang kita udah keliling Indonesia, ke Makassar, Surabaya, Medan, Cirebon, Bandung," kata Chelsea Islan di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Senin (13/8/2018).

Berkeliling di berbagai kota dan melihat ekspresi para penonton secara langsung menjadi satu hal yang menarik bagi Chelsea. Ketika berinteraksi dengan para penonton secara langsung dan mendapatkan apresiasi, Chelsea merasakan sebuah kebahagiaan.

[Bintang] Pevita Pearce - Chelsea Islan
Preskon film Sebelum Iblis Menjemput (Nurwahyunan/bintang.com)

"Jadi udah hampir seminggu keliling, ketemu sama banyak orang yang sudah menonton filmnya dan banyak sekali orang yang suka dan review-nya jujur semua. Kalau bisa dilihat kan di twitter juga," ujarnya.

Chelsea mengingat beberapa kota yang memiliki antusiasme besar untuk menonton film yang diperankannya. Dan di setiap kota, Chelsea mengaku mendapatkan kesan masing-masing karena penontonnya selalu berbeda dalam mewujudkan apresiasinya. Satu pengalaman unik yang langsung dirasakan oleh Chelsea adalah ketika melakukan roadshow selama promo film Sebelum Iblis Menjemput di Makassar.

Saat itu Chelsea duduk bersama semua penonton. "Wah berisik banget satu bioskop teriak-teriak semua, nggak ada satu pun yang diam, tidak ada nafas gitu,” jelas Chelsea Islan.

“Jadi pas selesai nonton ‘wah kak aku benar deg-degan udah kayak naik roller coaster, selesai nonton benar-benar lemas banget, ini benar-benar film horor terbaik di tahun ini’ gitu kata orang-orang sih. Puji Tuhan," tandas Chelsea Islan.