Unggah Foto Jadul, Via Vallen Bikin Warganet Pangling

Musa Ade16 Agu 2018, 12:40 WIB
[Bintang] Via Vallen

Bintang.com, Jakarta Via Vallen menjadi salah satu penyanyi dangdut yang kerap mencuri perhatian publik. Selain kemampuan bernyanyinya, gadis kelahiran 30 September 1991 ini juga mencuri perhatian melalui kecantkannya.

Suara merdu dan paras wajahnya yang cantik membuat Via Vallen memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Beberapa waktu lalu, ia sempat membuat publik penasaran setelah akun Instagram Via tak dapat ditemukan.

[Bintang] Via Vallen
Via Vallen. (Foto: instagram.com/viavallen)

Dan kini Via Vallen membuat warganet terkejut, lantaran pelantun tembang Sayang ini mengunggah foto jadul di akun Instagram pribadinya. Foto ini sendiri merupakan foto 8 tahun lalu ketika Via menonton final Indonesia vs Malaysia di piala Aff suzuki cup 2010.

"Betewee ini foto2 Via ( masih jaman kurus 🙈 ) sama adekk dan temen juga waktu nonton final Indonesia Vs Malaysia di piala Aff suzuki cup 2010 di GBK. Jaman itu beneran dari Surabaya berangkat ke Jakarta cuma buat nonton bola aja," tulisnya.

"Biarpun Indonesia juara 2, selesai pertandingan suporter pada masuk ke lapangan dan aku ikutan buat ngerasain foto di stadion kebanggaan Indonesia. Abis ituu langsung pulang lagi ke surabaya. Makasih yaa buat yang ngetag2 foto jaman Via nyetadion di Gbk 8 tahun yang lalu," lanjutnya.

Pada postingan foto itu, Via terlihat mengenakan baju warna merah bertuliskan Indonesia. Di wajah cantiknya dihiasi dengan bendera Indonesia, ia melengkapi penampilannya dengan membawa syal bertuliskan 'I Love Indonesia'.

Tak ayal postingan Via Vallen ini membuat para warganet terkejut. Pasalnya penampilan Via memang benar-benar berbeda. "Seperti bukan Via Vallen," ujar akun triyanto522. Sebagian warganet lainnya memuji jika Via sudah cantik dari lahir.