Sukses

Entertainment

Nina Tamam Gugat Cerai, Poppy Sovia Terkejut

Fimela.com, Jakarta Artis Poppy Sovia enggan memberikan komentar mengenai perceraian sahabatnya, Nina Tamam. Poppy mengaku berteman dekat dengan mantan personel grup vokal Warna itu. Hampir setiap Minggu, Poppy bertemu dengan Nina Taman.

"Kita temen siaran. Aku sih cukup deket sama dia karena kita lumayan sering siaran, Sabtu Minggu. Selama satu bulan jadi dua Minggu pasti ketemu Nina sih," kata Poppy Sovia di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Meski sangat dekat dengan Nina Tamam, tetapi istri dari Ahmad Gussaoki itu mengatakan, tidak pernah membicarakan masalah pribadi. Terutama masalah perceraian rumah tangga Nina Tamam dan Erika Lembang.

"Nggak sih biasa aja. Nina nggak curhat (cerai) gitu. Kita mah asik-asik aja. Udah, ah no comment. Itu privasi orang hahah," tandas Poppy.

 

 

Sebelumnya, pada tanggal 19 April 2018 lalu, Nina melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami. Gugatan cerai Nina Tamam dan Eriar Lebang terdaftar dengan nomor register 1543/Pdt.G/2018. Poppy Sovia mengetahui sejawatnya itu menggugat cerai justru dari media. (Reporter: Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading