Sukses

Entertainment

Sangat Mesra, Jessica Iskandar Duduk di Atas Bahu Richard Kyle

Fimela.com, Jakarta Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle makin mesra. Kemesraan tersebut diperlihatkan Jessica dalam akun Instagram pribdinya. Hal yang sama juga dipamerkan Richard dalam akun Instagramnya.

Dari foto yang diunggah Jedar, satu potret yang ramai dibicarakan adalah saat ia duduk di atas bahu Richard. Richard sendiri terlihat sambil membopong El. Jedar dan Richard tampak sangat bahagia.

Foto yang diunggah pada Rabu (15/8/2018) itu hingga Kamis (16/8/2018) siang, sudah lebih dari 650 ribu orang yang memberikan tanda "likes". Dalam foto itu terlihat suasana alam yang indah dengan banyak pohon kelapa.

"Sangat bersyukur atas semua yang terjadi dan hal-hal yang akan datang, bergandengan tangan seperti biasa. Kami adalah tim, gang bertiga," kata Jessica Iskandar sebagai keterangan foto.

Didoakan hingga ke Pelaminan

Beragam reaksi bermunculan atas foto Jessica Iskandar yang duduk di atat punggung Richard Kyle. Mereka berharap hubungan Jedar dan Richard untuk terakhir. Ada juga yang mendoakan hubungan mereka berlanjut ke pelaminan.

"Semoga sah sampai di pelaminan ya mom 😆😂," komentar akun@cefila73."Wow soswett," jelas akun @andikhasana."The last and only aja ya kakak....😍😍😍😘😘😘," sambung akun @mr.stenlyimanuel ikut berharap.

Richard Kyle Bikin Bahagia

Dalam sebuah kesempatan, Jessica Iskandar mengungkapkan jika dirinya belum pernah mengumbar masalah percintaan pribadi. Namun, lain halnya dengan Richard.

"Cuma ga tahu yang ini (Richard) bikin aku seneng, bikin aku bahagia," tandas Jessica Iskandar tentan foto mesranya dengan Richard Kyle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading