Sukses

Entertainment

Nostalgia dan Kolaborasi Istimewa Be3 di Konser Dua Lima

Fimela.com, Jakarta Perjalanan panjang Be3 telah menginjak usia 25 tahun. Untuk memperingatinya Nola, Widi dan Cynthia menghelat sebuah show spesial bertajuk Dua Lima pada 15 Agustus 2018 malam.

Daya tarik grup vokal yang satu ini ternyata masih bersinar di usia yang sudah bukan remaja. Dimulai sekitar pukul 20.30 WIB di The Pallas, SCBD Jakarta, sebuah video diputar untuk membangkitkan memori manis di masa lalu.

Video tersebut menampilkan cuplikan penampilan Be3 dari masa ke masa. Lalu penonton mulai bersorak ketika ketiga personel Be3 naik panggung dan membawakan tembang Takkan Berhenti sebagai pembuka konser.

Be3 tampaknya belum kehilangan sentuhan mereka di atas panggung. Tiga sahabat ini pun mempermanis penampilan mereka dengan koreografi yang apik. Penonton pun teryakinkan bahwa show mereka kali ini memang istimewa.

Usia Tak Bisa Bohong

Lagu pembuka yang tersaji dengan koreografi cukup membuat Be3 ngos-ngosan. Bagaimanapun juga, usia memang tidak bisa bohong. Usai tampil total di lagu pertama, mereka pun sempat mengambil napas sejenak.

"Selamat malam semuanya, ketahuan umur ye. Namanya usaha, nggak apa-apa ya," ungkap Nola di hadapan para penonton yang hadir malam tadi.

Tak perlu waktu lama, Be3 pun melanjutkan aksinya dengan beberapa lagu andalan mereka seperti Selamat Datang Cinta, Kerinduanku, serta lagu baru bertajuk Damai. Ketiganya tampak cantik dan glamor dengan busana yang anggun dan berkilauan. 

Konser bersejarah bagi Be3 ini turut dihadiri sejumlah musisi dan public figure. Beberapa di antaranya adalah Rinni dan Jevin, Bebi Romeo hingga Guruh Soekarno Putra.

Kolaborasi dengan 'Brondong'

Tak hanya nostalgia dengan lagu-lagu lama, Be3 juga mempermanis shownya dengan kolaborasi bersama para 'brondong'. Para penyanyi pria seperti Mario Kahitna, Gamaliel GAC serta Nino RAN membuat panggung meriah dengan aksi mereka.

Lagu-lagu Be3 dimedley secara apik dengan lagu-lagu para musisi muda tersebut. Beberapa di antaranya adalah Suara (GAC), Cinta Sudah Lewat (Kahitna) dan Dekat di Hati (RAN).

Makin malam suasana semakin hangat hingga tak terasa waktu menunjukkan pukul 22.30. Be3 mengakhiri setlistnya dengan single baru, Damai yang diciptakan oleh Guruh Soekarno Putra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading