Sukses

Entertainment

Jawaban GFRIEND Disebut sebagai Peniru SISTAR

Fimela.com, Jakarta GFRIEND dan SISTAR adalah dua girl group dengan karakter yang sangat berbeda. Namun sejumlah fans dan penikmat K-Pop sering menyandingkan keduanya.

SISTAR dikenal dengan konsepnya yang seksi, sementara GFRIEND lebih mengandalkan lagu dan MV yang ceria. Persamaan keduanya ternyata terletak pada strategi promosi.

Baik SISTAR maupun GFRIEND sama-sama menjadwalkan comeback mereka setiap musim panas. Hal ini yang kemudian menimbulkan tudingan bahwa Yerin dkk meniru strategi SISTAR.

Dalam wawancara televisi baru-baru ini, GFRIEND akhirnya angkat bicara. Mereka juga membahas tentang single terbaru mereka di musim panas ini, Sunny Summer.

GFRIEND: Kami Tidak Meniru SISTAR

Rumor yang membandingkan dua grup tersebut memang semakin ramai belakangan. GFRIEND pun menampik tudingan jika mereka mengikuti jejak SISTAR yang disebut sebagai ratunya musim panas.

"Tolong jangan anggap kami ingin menggantikan posisi mereka (SISTAR). GFRIEND bukan grup yang ingin merebut gelar grup lainnya," ucap GFRIEND.

Bukan berarti mereka tak terinspirasi oleh siapapun. Mereka berkaca kepada kesuksesan grup K-Pop legendaris, Cool.

"Kami ingin seperti Cool di masa lalu. Cool adalah grup yang debut pada 1994 yang punya lagu-lagu bertema musim panas," ujarnya.

 

Ingin Suguhkan Sesuatu

GFRIEND tentunya ingin memberi sesuatu yang spesial di setiap comebacknya. Disinggung mengenai single terbaru, mereka sangat antusias.

"Kami punya banyak hal ingin kami tunjukkan. Kami masih punya banyak rencana ke depan. Setiap warna, konsep akan selalu berubah nantinya. Kami ingin menyegarkan musim panas dan menunjukkan sisi sentimental dari musim dingin. Berangin, hangat, terang, dan masih banyak lagi," pungkas GFRIEND.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading