Sukses

Entertainment

Bandung Sambut Konser Boyzone dengan Tangan Terbuka

Fimela.com, Jakarta Bandung menjadi tour Asia pertama dari boyband asal Irlandia, Boyzone. Bertempat di Convention Centre Trans Luxury Hotel, konser yang menjadi bagian tur terakhir mereka yang bertajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert" akan mulai digelar Sabtu, 18 Agustus sekitar pukul 20.00 WIB.

Berdasar pantauan di lokasi, animo masyarakat Indonesia yang didominasi kaum hawa berusia di atas 30-an untuk menjadi saksi sejarah berakhirnya perjalanan boyband yang terbentuk pada 1993 itu begitu tinggi. Terlihat, antrian sudah mengekor di pintu masuk konser.

Bukan hanya warga Bandung, namun banyak juga warga dari luar Bandung yang ingin menyaksikan penampilan langsung dari Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch.

Seperti Nita (40) yang mengaku datang dari Jakarta. "Saya dari Jakarta, sengaja ke sini karena saya nge fans sekali dengan mereka dari masa sekolah. Saya juga koleksi album-album mereka," kata Nita yang sangat menantikan lagu Worlds dilantunkan Ronan Keating dkk.

Selain menantikan lagu Worlds dan lagu- lagu lawas milik Boyzone, Nita juga sangat menantikan Boyzone menyanyikan beberapa lagu dari album terakhir mereka yang bertajuk Thank You & Goodnight" yang akan dirilis pada November 2018 mendatang.

"Iya berharap juga mereka akan membawakan lagu baru yang akan menjadi album terakhir mereka," kata Nita.

Menyoal Boyzone yang akan bubar, Nita menyayangkan. "Sedih juga sih. Padahal saya termasuk orang yang selalu menantikan karya teebaru merek," kata Nita.

Perlu diketahui, kapasitas Convention Centre Trans Luxury Hotel, tempat konser Boyzone bisa menampung sekitar 5000 penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading