Di Momen 17 Agustus, Ibunda Cinta Laura Ungkap Status Kewarganegaraan Putrinya

Asnida Riani19 Agu 2018, 13:00 WIB
[Bintang] Cinta Laura

Bintang.com, Jakarta Seruan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus lalu tak hanya dilontarkan awam, namun juga beberapa pelakon dunia hiburan seperti Cinta Laura. Lewat sebuah kicauan di akun Twitter-nya, gadis 25 tahun ini seolah tak ingin ketinggalan euforia 17-an.

"Dirgahayu Indonesia! Bangsa besar dengan beribu pulau, beragam budaya, dan agama. Ayo kita jaga dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika!" tulis Cinta seraya menyisipkan foto dirinya berbusana merah.

Tak butuh waktu lama bagi tweet ini ditanggapi warga jagat maya, di mana dalam responsnya, sebagian mereka justru mempertanyakan kewarganegaraan perempuan yang sekarang diketahui menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, tersebut.

[Bintang] Cinta Laura
Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

"Lho, memang kak Cinta WNI?" tulis salah satu netter. Pertanyaan-pertanyaan itu beberapa kali muncul sampai salah satunya dijawab oleh ibunda dari pelantun lagu Oh Baby tersebut. Ya, Herdina Kiehl menegaskan putrinya adalah Warga Negara Indonesia (WNI).

"Cinta WNI, mas!" jawabnya singkat. Komentar ini kemudian disambung kembali oleh warga net yang menilai cukup banyak orang salah menyangka status kewarganegaraan Cinta Laura yang memang notabene gadis blasteran Indonesia-Jerman tersebut.

Momen Lain di 17 Agustus bagi Cinta Laura

Di antara pertanyaan tentang status kewarganegaraan, ucapan Hari Kemerdekaan Indonesia yang disuarakan Cinta Laura menyimpan cerita lain. Pasal, di hari yang sama, lulusan Columbia University ini ternyata berulang tahun ke-25.

[Bintang] Cinta Laura
Cinta Laura. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lewat sederet kicauan, ucapan selamat untuk Cinta pun mengalir dari netizen. "Drgahayu Indonesia dan selamat ulang tahun Cinta. God bless you," kicau salah satu warga net. "Happy birthday to you sweety," sambung yang lain.

Lanjutkan Membaca ↓