Poppy Sovia Ungkap Perubahan Setelah Menikah

Syifa Ismalia19 Agu 2018, 22:00 WIB
[Bintang] Poppy Sovia

Bintang.com, Jakarta Memang belum lama sejak Poppy Sovia menerima pinangan sang kekasih, Ahmad Gussaoki. Namun, perubahan dari statusnya itu mulai dirasakan perempuan kelahiran Sukabumi, 33 tahun silam tersebut.

Lain dengan saat masih single, Poppy menyebut, dirinya kini memiliki keinginan untuk menyiapkan sarapan bagi sang suami. Walau sebenarnya Oki, sapaan akrab Gussaoki, tak sebegitu meminta disiapkan hidangan pagi oleh istrinya.

"Perubahan pasti ada. Ada teman tidur, terus pagi-pagi ada aktivitas sudah nyiapin sarapan. Meskipun suami sebenarnya nggak minta banget ya. Cuma mau belajar jadi istri yang baik. Sekarang ngerasain kalau ke supermarket belanjaan untuk masak-masak gitu. Kayak sayur," ujar Poppy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

[Bintang] Poppy Sovia
Poppy Sovia dan sang kekasih, Ahmad Gussaoki. (Instagram/popsovia)

Untuk masakan, Poppy selalu membuatkan makanan yang mudah dan tak terlalu banyak makan waktu di pagi hari. Menu masakan seperti spageti dan soup jadi pilihan perempuan yang gemar riding tersebut.

"Masak yang cepat saja. Kalau memang soup sebelum bangun. Bangun dia sudah jadi. Paling gampang sih spageti. Kayak sudah ada bumbunya. Terua kalau memang bangun tidur si suaminya masak," ujar Poppy Sovia.