The Upstairs Meriahkan Asian Fest Asian Games 2018

Rivan Yuristiawan20 Agu 2018, 10:30 WIB
[Bintang] The Upstairs

Bintang.com, Jakarta Opening Ceremony Asian Games 2018 berlangsung meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, pada Sabtu (18/8/2018). Nama-nama besar seperti Via Vallen, Ariel NOAH, Sheryl Sheinafia, dan banyak musisi lainnya turut meramaikan upacara pembukaan ajang olahraga multi event empat tahunan tersebut.

Namun, kemeriahan tak hanya terjadi di dalam SUGBK, di seputaran Gelora Bung Karno, kemeriahan pun tak kalah terasa. Adalah panggung Asian Fest yang sengaja diselenggarakan guna memeriahkan Asian Games 2018 juga turut merebut perhatiannya.

[Bintang] The Upstairs
The Upstairs (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bagi mereka yang tak bisa menyaksikan langsung opening ceremony, ada layar berukuran jumbo yang menayangkan langsung meriahnya suasana upacara pembukaan Asian Games.

Tak hanya layar raksasa, panggung musik pun turut disediakan. Band asal Jakarta, The Upstairs menjadi penampil pertama di panggung yang terdapat di Zona Atung, sekitar parkir timur Senayan.

Jimmy Multazam dkk tampil di atas panggung sesaat setelah opening ceremony selesai terselenggara. Dengan lagu berirama cepat, The Upstairs berhasil mengumpulkan cukup banyak massa di depan panggung.

Tetap Nyentrik

[Bintang] The Upstairs
The Upstairs (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lagu pertama yang diperdengarkan adalah tembang lawas mereka berjudul Antah Berantah. Masih dengan tata busana yang nyentrik, penampilan The Upstairs langsung mencuri perhatian.

Sejenak menyapa penonton yang hadir, Jimmy Multazam sang vokalis pun kembali menggebrak panggung dengan lagu kedua. Kali ini, lagu Cosmic G Spot dari album Energy sukses dilantunkan.

 

Pesta Para Musisi

[Bintang] The Upstairs
The Upstairs (Deki Prayoga/Bintang.com)

Melihat crowd yang masih belum sesuai harapan, Jimmy pun sedikit mengumpat. Menurutnya, menyaksikan The Upstairs tak cukup hanya sekedar berdiri, ia ingin para penonton ikut bergoyang bersama. Untuk itu, lagu berikutnya pun dilantunkan.

Lagu Apakah Aku Berada di Mars Atau Mereka Mengundang Orang Mars dilantunkan dan sukses mengajak penonton untuk lebih semangat bergoyang. Lagu Dansa Akhir Pekan pun menjadi suguhan selanjutnya disambung dengan lagu Gadis Genster setelahnya.

Panggung Asian Fest Asian Games 2018 sendiri akan terus berlangsung selama Asian Games digelar. Setiap harinya, akan ada penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia yang ikut memeriahkan.

Lanjutkan Membaca ↓