Kylie Jenner Bantah Rumor Putus dengan Travis Scott

Lanny Kusumastuti20 Agu 2018, 16:53 WIB
[Bintang] Travis Scott - Kylie Jenner

Bintang.com, Jakarta Rumor kandasnya hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott telah membuat geger warganet di media sosia. Namun, hal tersebut segera dibantah langsung oleh Kylie, bahwa hubungannya dengan ayah dari putrinya Stormi baik-baik saja.

Melansir laman Elle, kabar tersebut berawal dari sebuah akun @lisabootylisa, yang menyebut bahwa Travis baru saja pindah dari rumah Kylie dan pasangan itu secara resmi telah berpisah.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @commentsbycelebs pada

"YALL. Remember how my dad is a mover, and moves all the Kardashians/Jenners?????? Well home boy spilled the tea and told me that TRAVIS SCOTT AND KYLIE SPLIT. He said they moved all of Travis' sh*t out of her house. Shouts to my dad for keeping up with the Kardashian[s]," tulis akun Lisa di Twitter. ""Kylie also gave my dad more tequila so it's lit," lanjutnya.

Namun kicauan itu segera dihapus setelah menjadi perbincangan di media sosial. Tetapi, para penggemar Kylie telah lebih dulu mengaambil screenschot dari kicauan tadi dan topik tersebut terus menjadi bahasan hangat di media sosial.

Kylie Jenner yang melihat unggahan tersebut pun tak tinggal diam dan langsung mengonfirmasi bahwa rumor tersebut tidak benar. "Obviously fake. Sh*t was never moved I never gave anyone tequila 🤦‍♀️," tulis Kylie di akun penggemarnya yang mengunggah kicauan terkait rumor kandasnya hubungan dengan Travis Scott.

Pendongkrak Karier Travis Scott

Selain dirumorkan putus dengan Travis Scott, ada hal lain yang mengganggu ketenangan hubungan pasangan muda ini. Lewat media sosial Nicki Minaj menyebut Kylie dimanfaatkan Travis untuk mendongkrak karier dan album barunya yang kini menduduki puncak Billboad Chart.

Melansir laman TMZ, hal tersbeut diungkapkan Nicki karena album barunya 'Queen' tak berhasil mengungguli Travis.

"I put my blood sweat & tears in writing a dope album only for Travis Scott to have Kylie Jenner post a tour pass telling ppl to come see her & Stormi. lol. Im actually laughing. #Queen broke the record of being number 1 in 86 countries. Thank Jesus & thank you to my fans," tulis Nicki Minaj.

Cara Kylie Jenner Menghadapi Rumor

[Bintang] Kylie Jenner
Kylie Jenner mengaku dirinya kini lebih banyak berpikir positif dan mengutamakan masa depan. (instagram/kyliejenner)

Di tengah berbagai rumor yang melibatkan dirinya, Kylie Jenner memilih untuk tenang dan menghadapi berbagai masalah dengan cara positif, terlebih setelah dirinya menjadi seorang ibu.

"Saya pikir cara saya memandang kehidupan telah berubah sejak bungkam (saat hamil). Saya lebih banyak berpikir tentang masa depan. Saya sudah menjadi orang yang positif," katanya dalam wawancara dengan Vogue beberapa waktu lalu.

Lanjutkan Membaca ↓