Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Cinta Laura, Dita Soedarjo dan Anggun C Sasmi

Fimela.com, Jakarta Punya bapak dan ibu berbeda kewarganegaraan membuat Cinta Laura bisa memilih mau ikut kewarganegaraan siapa setelah dewasa. Ternyata setelah dia dewasa ia memilih menjadi WNI alias warga negara Indonesia. Berita ini menjadi perhatian utama pembaca Bintang.com. Selain itu berita tentang Dita Soedarjo yang akan menikah dengan pebasket dan pemain film Denny Sumargo serta perjalanan cinta Anggun C Sasmi juga menarik perhatian.

Seruan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus lalu tak hanya dilontarkan awam, namun juga beberapa pelakon dunia hiburan seperti Cinta Laura. Lewat sebuah kicauan di akun Twitter-nya, gadis 25 tahun ini seolah tak ingin ketinggalan euforia 17-an.

"Dirgahayu Indonesia! Bangsa besar dengan beribu pulau, beragam budaya, dan agama. Ayo kita jaga dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika!" tulis Cinta seraya menyisipkan foto dirinya berbusana merah.

Tak butuh waktu lama bagi tweet ini ditanggapi warga jagat maya, di mana dalam responsnya, sebagian mereka justru mempertanyakan kewarganegaraan perempuan yang sekarang diketahui menetap di Los Angeles, Amerika Serikat, tersebut.

"Lho, memang kak Cinta WNI?" tulis salah satu netter. Pertanyaan-pertanyaan itu beberapa kali muncul sampai salah satunya dijawab oleh ibunda dari pelantun lagu Oh Baby tersebut. Ya, Herdina Kiehl menegaskan putrinya adalah Warga Negara Indonesia (WNI).

"Cinta WNI, mas!" jawabnya singkat. Komentar ini kemudian disambung kembali oleh warga net yang menilai cukup banyak orang salah menyangka status kewarganegaraan Cinta Laura yang memang notabene gadis blasteran Indonesia-Jerman tersebut. Lalu  bagamana dengan berita tentang Dita Soedardjo dan Anggun C Sasmi? Lanjutkan bacaan kamu di halaman berikutnya.

Dita Soedarjo

Denny Sumargo dan kekasihnya, Dita Soedarjo, tengah mempersiapkan hari pernikahannya. Saat prosesi lamaran, keduanya mengungkapkan jika hari bahagianya akan berlangsung tak lama lagi.

Meski masih merencanakan kapan dan dimana pernikahan mereka berlangsung, namun mengenai konsepnya, Dita Soedarjo memberikan bocoran. Menurutnya, pernikahannya dengan mantan pebasket nanti akan didominasi warna putih berbalut konsep elegan klasik.

"Konsepnya elegan klasik, putih-putih gitu warnanya," ucap Dita Soedarjo di Kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/8/2018).

Anggun C. Sasmi

Saat ini kebahagiaan sedang melingkupi Anggun C Sasmi, pasalnya ia baru saja menikah dengan Christian Krestschmar pada 16 Agustus 2018 di Ubud, Bali. Akan tetapi setelah menikah, ia tidak sempat melakukan bulan madu karena harus mengisi acara pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pernikahan Anggun dan Christian sendiri digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat. Bahkan penyanyi kelahiran 29 April 1974 ini tak mengunggah tentang pesta pernikahannya. Ini adalah pernikahan keempat bagi, pertama ia menikah dengan Michel Georgea (1992-1999), setelah bercerai  menikah dengan Olivier Maury (2014-2016). Kali ketiga ia menikah dengan Cyril Montana (2010-2015). Dan keempat dia menikahh dengan Christian Kretschmar pada Kamis, 16 Agustus 2018 lalu di  Ubud, Bali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading