Sukses

Entertainment

Enerjik, Boyzone Tutup Kemeriahan Prambanan Jazz Festival 2018

Fimela.com, Jakarta Boyzone jadi salah satu penampilan paling ditunggu di Prambanan Jazz Festival 2018. Grup 90an ini pun tak menyiakan momen manggung di Candi Prambanan 19 Agustus kemarin.

Sebelumnya Boyzone sempat menggelar konser di Trans Studio Bandung di hadapan ribuan penonton. Hanya berselang sehari, mereka bergegas bertolak menuju Yogyakarta.

Meski rentan dilanda kelelahan, Boyzone tetap tampil maksimal. Tak kurang dari 20 lagu mereka bawakan di panggung utama, termasuk single hits mereka yang tak lekang dimakan usia.

Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy, dan Shane Lynch sepakat bahwa era 90an adalah masa keemasan industri musik. Dari situ lahir para musisi yang karyanya everlasting hingga kini.

"Masa itu musik pop begitu dikenal. Era saat musik terbaik diciptakan. Banyak memori dan nostalgia yang akan kami berikan untuk kalian semua malam ini,” kata Ronan Keatin, pentolan Boyzone di Prambanan Jazz Festival 2018.

Masih Enerjik

Boyzone menyapa para penikmat musik dengan lagu Picture Of You dan Love You Anyway. Aksi grup asal Irlandia ini disambut meriah, karena bakal jadi salah satu rangkaian konser mereka yang terakhir.

Sebanyak 20 lagu dibawakan dengan setlist yang cukup padat. Suasana nostalgia pun tak terhindarkan kala lagu No Matter What dibawakan di atas panggung.

Boyzone mengajak Raisya Freedrich, penyanyi muda asal Indonesia naik panggung dan bernyanyi bersama. Lautan manusia yang memadati venue pun menyatukan suara mereka.

Lagu Spesial

Di antara lagu-lagu lama, Boyzone juga membawakan sebuah lagu spesial. Single bertajuk Because itu adalah karya terbaru mereka yang diciptakan oleh Ed Sheeran.

"Kami sudah setahun berusaha merampungkan album baru. Album ini akan merepresentasikan setiap personel Boyzone. Kami akan bocorkan satu lagu dari album baru kami yang ditulis oleh Ed sheeran. Kalian akan melihat dia di video klip kami. Lagu ini berjudul 'Because'," ujar Shane Lynch.

Dua lagu pamungkas pun dipilih sebagai encore, yakni A Different Beat dan Life Is A Rollercoaster. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading