Andre Taulany Ikut Komentari Opening Ceremony Asian Games 2018

Komarudin21 Agu 2018, 03:30 WIB
[Bintang] Andre Taulany

Bintang.com, Jakarta Andre Taulany ikut mengomentari Opening Ceremony Asian Games 2018 melalui akun Instagram pribadinya. Ia menilai hal tersebut dari sisi kreativitas.

"Bukan soal pencitraan, bukan soal pembodohan, bukan soal siapa presidennya tapi lihatlah dari sisi kreatifitasnya, sebuah karya yang tidak mudah dan asal2an, tp dikemas dgn serius dan butuh ide2 kreatif dari orang2 hebat dan mau maju, bukan orang2 yang hanya pintar mencaci, memprotes, banyak omong tapi gak bisa apa apa," tulis Andre Taulany, Minggu (19/8/2018).

Andre mengunggah sebuah video singkat baigan dari Opening Ceremony Asian Games 2018. Bagi Andre, hal tersebut sebuah karya anak bangsa yang jelas tujuannya satu membanggakan Indonesia sebagai tuan rumah yang baik di mata dunia.

"Proud for Putera Puteri Indonesia yang sesungguhnya bukan putera puteri Indonesia yang alay dan abal abal..mari bersaing dalam kreasi dan prestasi bukan caci maki...Welcome To Indonesia, Merdeka!!! #asiangames," tegas Andre Taulany.

Pro Kontra

[Bintang] Andre Taulany
Koleksi mobil klasik Andre Taulany. (Instagram/andreastaulany)

Postingan Andre Taulany menimbulkan pro kontra dari warganet. Namun, tak sedikit warganet setuju dengan pernyataan Adre tersebut.

"Aa andre mantap," komentar akun @mpemzls8 dalam kolom komentar akun Instagram Andre Taulany.

Lanjutkan Membaca ↓