Sukses

Entertainment

Kisah Yama Carlos, Tegar Dilecehkan dan Dibully Istri

Fimela.com, Jakarta Yama Carlos mengaku terus mencoba bertahan dalam kisruh rumah tangganya dengan Arfita Dwi Putri. Padahal, ia mengaku seringkali mendapatkan perlakuan yang tak sepantasnya sebagai seorang suami.

Daribullying, pelecehan, sampai pada makian, semua dikatakan didapatkan Yama. Namun, pemeran film Rectoverso ini berusaha sabar dan berharap jalan terbaik pada ujian yang menimpa keluarganya sekarang ini.

"Saya tanya kepada kalian, ikhlas nggak pasangan mengkhianati, ikhlas nggak kalian pasangan memaki, melecehkan, mem-bully kalian sebagai laki-laki," kata Yama di kawasan Ciputat, Tangerang, Selasa (21/8/2018).

Bahkan, sang istri pernah dengan sengaja mengirimkan capture chat dirinya dengan lelaki lain. Yama pun tak mengetahui motif di balik itu. "Ikhlas nggak kalian kalau istri kirim chat dengan laki lain ke kita, entah apa motifnya," tuturnya.

Ditambahkan oleh pengacara Yama, Ario, kliennya juga pernah mendapatkan aksi bullying dari istrinya di sebuah grup Whatsapp. "Bayangin saja, di grup dia nanya adminnya siapa. Lalu, nyuruh supaya Yama dikeluarin saja dari grup tersebut. Yama dibilang nyampah di grup, sama seperti orangnya yang juga sampah," ucap Ario.

Yama Carlos menambahkan, kisruh dalam keluarganya terus berulang sampai 2 tahun dirinya membina rumah tangga dengan Arfita Dwi Putri. Sabar dan mencoba mengalah merupakan hal yang dilakukan oleh Yama untuk mempertahankan rumah tangganya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading