Pembukaan Asian Games 2018 Meriah, Rizky Febian: Kita Layak Jadi Pandangan Dunia

Syifa Ismalia22 Agu 2018, 00:30 WIB
[Bintang] Rizky Febian

Bintang.com, Jakarta Setelah sekian lama, Indonesia kembali menjadi tuan rumah pesta olah raga Asian Games 2018. Pembukaan event olahraga bergengsi ini digelar dengan begitu meriah, penyanyi Rizky Febian mengaku sangat terharu.

Bagi putra sulung pelawak Sule tersebut, Indonesia memang layak menjadi tuan rumah Asian Games 2018 dan mengingat opening ceremony yang begitu meriah, sungguh layak untuk dipandang dunia.

"Layak jadi pandangan dunia ya. Kita memperlihatkan, ini lho Indonesia. Memperlihatkan segala bidang. Di malam itu menurut saya, entah dari fireworks atau orang di belakangnya. Saya juga salut dengan para penari yang ada di situ. Sampai 15 ribu orang. Amat-amat bisa tertata," tutur Rizky saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/8/2018).

[Bintang] Rizky Febian
Rizky Febian di konser Asian Fest 2018. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lelaki yang akrab disapa Iky itu juga menambahkan, dirinya benar-benar kagum para konsep acara pembukaan Asian Games 2018 yang dihelat di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (18/8/2018) silam. 

Menurut Rizky Febian, Indonesia pantas mendapatkan pujian dari warga negara Indonesia maupun mancanegara perihal pembukaan Asian Games 2018. "Kagumlah pokoknya. Ini juga kan dipandang dunia ya. Jadi, sudah layak dan pantas diberikan pujian Indonesia dan warga lainnya," tuturnya.