Sukses

Entertainment

Kenalan dengan (G)I-DLE, Girl Group Baru yang Jadi Rising Star

Fimela.com, Jakarta Regenerasi girl group di industri K-Pop berjalan dengan dinamis. Satu per grup dengan potensi besar muncul, siap membuktikan kualitas mereka beberapa tahun ke depan.

Sejumlah girlband baru mulai mencuri perhatian para penggemar K-Pop. Salah satu yang ramai dibicarakan adalah (G)I-DLE, grup yang dibentuk oleh Cube Entertainment pada awal 2018.

Memulai debutnya pada 2 Mei, (G)I-DLE tancap gas dengan sebuah single dan mini album. Rupanya kehadiran mereka berhasil mendatangkan pujian.

Bisa dibilang (G)I-DLE saat ini tengah menjadi rising star yang makin bersinar. Yuk kenali lebih dekat dengan girl group potensial dari Cube Entertainment ini.

Kenalan dengan Para Member

(G)I-DLE terdiri dari 6 member yang cantik dan bertalenta. Mereka adalah Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, Shuhua. Para membernya mulai diperkenalkan Cube pada April lalu.

Foto Miyeon dan Yuqi terlebih dulu diunggah sebagai perkenalan kepada publik. Kemudian 4 member lain diumumkan melengkapi formasi mereka.

Pesona Soyeon

Di antara para member Soyeon mungkin yang paling populer. Ia merupakan salah satu kontestan yang dikenal dari program Produce 101 bersama Somi.

Tak hanya populer, Soyeon juga punya musikalitas tinggi. Namanya tercatat sebagai penulis dan produser lagu (G)I-DLE, Latata dan Hann. Ia pun berperan sebagai leader grupnya itu.

Siap Bersaing

MV Latata sukses mendulang 2 juta viewers lebih dalam dua hari, menunjukkan potensi yang akan ditunjukkan (G)I-DLE. Saat ini MV tersebut sudah melewati angka 55 juta lebih.

Sementara itu mereka juga baru saja merilis single Hann yang tak kalah potensial. Kiprah mereka diprediksi bakal terus bersinar, dan bisa jadi saingan kuat TWICE dan GFRIEND yang saat ini mendominasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading