Sukses

Entertainment

Begini Bentuk Dukungan Jimmy Multazam The Upstairs untuk Atlet Indonesia di Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Perhelatan ajang olahraga multievent, Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang merebut perhatian publik. Untuk ajang yang berlangsung mulai 18 Agustus sampai 2 September 2018 itu, vokalis grup band The Upstairs, Jimmy Multazam memiliki cabang olahraga favorit.

Menurut pria berambut kribo tersebut, cabang olahraga Bulutangkis menjadi salah satu andalan Indonesia untuk mendulang banyak perolehan medali. Jimmy pun yakin, kualitas pebulutangkis Indonesia, ditambah dukungan publik tuan rumah membuat Indonesia bisa berbicara banyak di cabang olahraga tersebut.

* Update Terkni Jadwal Asian Games 2018, Perolehan Medali Asian Games 2018, dan Live Streaming Asian Games 2018 cukup klik di sini

"Kita mengharapkan bulutangkis. Masih pede sama bulutangkis sih. Gua lupa atletnya siapa aja, tapi gua yakin pasti rame banget," ucapnya di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan, beberapa waktu lalu.

Disamping bulutangkis, cabang olahraga yang menjadi favoritnya untuk Asian Games 2018 adalah olahraga sepakbola. Terbukti, sampai saat ini, timnas Sepakbola Indonesia mampu melaju sampai ke babak 16 Besar sejauh ini.

Disamping itu, beberapa cabang olahraga unggulan lain semacam pencak silat juga patut dinantikan kejutannya. "Sepakbola, sepeda, renang, panahan, pencak silat harusnya kita juga bisa lah yaa," paparnya.

Guna memberikan dukungan, Jimmy pun berencana untuk datang langsung ke beberapa venue yang menggelar Asian Games di Jakarta. Cabang olahraga yang dianggapnya menarik untuk disaksikan yaitu bulutangkis dan balap sepeda.

"Sebenernya ada rencana untuk melihat veledrome (untuk balap sepeda) baru yang katanya aduhai gitu, gua pengen lihat. Bulutangkis juga yang gua tunggu banget, rasanya pengen hadir langsung," pungkas Jimmy Multazam The Upstairs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading