Sukses

Entertainment

Turun Ke Peringkat 4, The Changcuters Harap Indonesia Bisa Juara di Asian Games 2018

Fimela.com, Jakarta Digeser Korea, Indonesia kini sementara turun ke peringkat 4 di pergelaran Asian Games 2018. Meski begitu, harapan Indonesia tetap finis di peringkat pertama tetap dimunculkan cukup banyak orang, tak terkecuali The Changcuters.

Ya, grup band asal Bandung, Jawa Barat, itu mengatakan, apa yang dicapai Indonesia ini hanyalah permulaan saja. Karenanya, The Changcuters berharap atlet-atlet Indonesia dapat kembali bangkit dan memperbaiki posisi.

"Masih panjang, tenang saja," kata Tria, vokalis The Changcuters, saat ditemui di Booth Emtek di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/8/2018). Suntikan semangat juga diberikan Dipa, basis The Changcuters.

Ia menambahkan, apa yang sudah didapatkan sekarang bisa dikatakan peningkatan dari Asian Games di tahun-tahun sebelumnya. Karenanya, Dipa berpikir, pembinaan pelatihan meraka sudah lebih baik.

"Tapi, Indonesia sudah lumayan lah dari yang sebelumnya. Indonesia kan peringkat ke tujuh, dari awalnya 4 medali sekarang sudah 6 medali kalau nggak salah update-nya. Berarti sudah ada progress dari atlet kita bahwa pembinaan dari pelatihan mereka sudah mulai lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Semoga saja sampai akhir setidaknya 3 besar lah," tutur Dipa, basis The Changcuters perihal posisi di Indonesia di [Asian Games 2018](3625991 "").

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading