Sukses

Entertainment

Ultah ke-28, SCTV Siaran 28 Jam Nonstop

Fimela.com, Jakarta Pada 24 Agustus besok, SCTV akan merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-28 tahun. SCTV mempertahankan tradisinya dengan menggelar rangkaian siaran LIVE nonstop.

Terhitung mulai hari ini, Kamis, 23 Agustus 2018, jam 20.30 WIB SCTV akan hadir secara LIVE selama 28 jam dengan menayangkan sinetron Anak Langit dan dilanjutkan dengan sinetron Orang Ketiga dengan format yang berbeda dari sebelumnya. Jelang pergantian hari, sebuah sajian istimewa yaitu Magic 28 akan mengudara jam 23.45 WIB.

Program istimewa ini akan menampilkan aksi-aksi sulap dari pesulap kenamaan diantaranya Demian Aditya, Rommy Rafael, dan Joe Shandy. Program Gelora Asian Games 2018” akan melengkapi rangkaian siaran LIVE pada jam 01.30 WIB sampai dengan tayangnya “Munajat 28” yang hadir pukul 03.00 WIB.

Hadirnya Ustadz Solmed, Ustadz Hanan Attaki, Ustadz Subki, Il & Al Aksi Asia, serta Dude Harlino yang tampil sebagai host akan memanjatkan ungkapan syukur atas karunia Illahi yang menyertai perjalanan SCTV selama 28 tahun.  Lalu dilanjutkan Program berita “Liputan6 Pagi” yang akan tampil lebih yang kemudian disambung dengan program “Semangat Indonesia”.

Acara berlanjut dengan program musik “Hitstory” jam 06.30 WIB di 24 Agustus 2018. Program signature unggulan SCTV yaitu Film Televisi (FTV) Pagi juga akan hadir secara LIVE di jam 10.00 WIB dengan judul “Babe Angel’s 28 Cinta”. SCTV juga akan menyiarkan langsung pertandingan dari cabang olahraga sepakbola dimana Timnas U-23 Indonesia akan bertanding melawan United Arab Emirates jam 16.00 WIB.

SCTV Bangga Terus Berkarya

“Kami bangga bisa terus berkarya sepanjang 28 tahun ini dan dapat terus diterima sebagai bagian dari keluarga Indonesia. Apresiasi pemirsa yang SCTV terima akan terus kami sambut dengan deretan program inovatif yang menghibur dan sarat makna”, tutur David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV .

Sedangkan Malam Puncak HUT 28 SCTV Satu Untuk Semua akan berlangsung jam 18.45 WIB, LIVE dari Indonesia Convention Exhibition Hall 1 & 2 – BSD City!  “Bangga Berkarya Untuk Indonesia” menjadi tema yang diusung pada Malam Puncak HUT 28 SCTV Satu Untuk Semua. Alunan musik yang terkonsep dan tertata dengan apik akan dihadirkan oleh Erwin Gutawa Orchestra.

Sejumlah bintang ternama akan memeriahkan puncak hari jadi SCTV tahun ini diantaranya Iwan Fals, Agnez Mo, Afgan, Isyana Sarasvati, Syahrini, Cast Sinetron “Anak Langit”, “Orang Ketiga”, “Siapa Takut Jatuh Cinta”, dan “Malaikat Cinta”, serta sederet bintang kenamaan lainnya. Andhika Pratama, Astrid Tiar, Mischa Chandrawinata, dan Marcel Chandrawinata akan memandu jalannya acara Malam Puncak HUT 28 SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading