Sukses

Entertainment

Kesuksesan Red Velvet Bersama Single Power Up

Fimela.com, Jakarta Red Velvet ikut ambil bagian dalam comeback di bulan Agustus. Girlband pelantun Peek-A-Boo tersebut telah meluncurkan mini album musim panas bertajuk Summer Magic dan single Power Up pada (6/8).

Summer Magic menjadi comeback musim panas kedua Red Velvet. Sebelumnya, mereka meluncurkan mini album bertajuk The Red Summer bareng single Red Flavor pada Juli tahun lalu.

Sementara, single Power Up mendapat sambutan dan respon luar biasa dari pendengar. Selain mampu mendominasi chart, Power Up juga sukses menyabet trofi kemenangan di beberapa program musik.

Di sisi lain, SM Entertainment selaku agensi Red Velvet telah memastikan jika tur Redmare bakal dilaksanakan di luar negera. Konser dimulai di Bangkok pada 8 September mendatang dan juga akan singgah di Taipei, Singapura, dan kota-kota lainnya segera diumumkan.

Trofi kemenangan apa saja yang berhasil diraih Red Velvet bersama single Power Up? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Kemenangan Red Velvet Bersama Power Up di Program Musik

Red Velvet sukses menyabet sederet kemenangan termasuk di berbagai program musik di Korea. Mereka meraih trofi pertama di acara Show Champion pada (15/8) lalu, lalu di Music Bank pada (17/8), lalu kemenangan ketiga di Music Core pada (18/8).

Kemenangan keempat di Inkigayo pada (19/8), lalu di The Show pada (21/8), dan kemenangan keenam di Show Champion pada (22/8). Di laga keenam, Power Up mampu mengalahkan Egotistic dari MAMAMOO, Killing Me dari iKON, HANN dari (G)I-DLE, dan Dance the Night Away dari TWICE.

Kesuksesan Lain Power Up

Usai dirilis pada (6/8), Power Up dari Red Velvet mantap berada di posisi pertama di berbagai chart chart realtime. Setelah dua ham dirilis kala itu, Power Up ada di peringkat teratas di chart realtime di Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada.

Sementara, mini album Summer Magic ada di posisi pertama pada (6/8) di chart iTunes Top Album di 28 negara termasuk Indonesia. Lantas, apa lagi pencapaian yang akan diraih Power Up? Kita nantikan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading