Sukses

Entertainment

Brianna Simorangkir Sempat Tak Bisa Jalan Usai Adegan Laga di Film DOA

Fimela.com, Jakarta Brianna Simorangkir akhirnya keluar dari zona nyamannya dalam hal berakting di film terbarunya, DOA (Doyok Otoy Ali Oncom). Di film garapan Anggy Umbara ini, Brianna harus beradegan laga dengan lawan mainnya, Nirina Zubir.

Diakui wanita 26 tahun ini, demi sukses berakting, ia sempay belajar beladiri disetiap harinya. Bahkan dirinya sempat syuting beradegan laga pukul 2 dinihari. 

"Latihan tiap hari, sama Vian Dafu, dia emang stuntman, jadi aku sama kak Nirina belajar setiap hari. Jadi pas jam 2 pagi, koreo tiba-tiba diganti dan kita harus mulai dari awal di hari malam syuting itu. Tapi fun sih," tutur Brianna Simorangkir.

Brianna sendiri sempat mengalami cidera. Bahkan wanita kelahiran Bali itu sempat tak bisa jalan. Namun ia harus bisa melakukannya hingga kelar syuting.  "Aku kepukul beneran, bahkan sempat nggak bisa jalan. Walaupun gak bisa jalan harus tetep dateng besoknya dan harus mendalami adegan. Ya lawan aja sakitnya just keep going, jadi itu beneran bertengkar sih," jelas Brianna Simorangkir.

Film DOA menceritakan tentang Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono) , dan Ali Oncom (Dwi Sasono), tiga manusia yang berbeda latar belakang namun sama-sama bernasib sial di ibukota.

Otoy dan Ali Oncom mengingatkan Doyok untuk segera mencari jodoh karena sudah lama melajang.  Awalnya Doyok tidak peduli, tapi kemudian ia setuju. Mulai kencan buta melalui media sosial dengan Ayu (Laura Basuki) hingga pencomblangan dengan Suci (Titi Kamal).

Mereka terbawa ke berbagai petualangan yang lucu dan menegangkan sampai mereka terjebak dalam situasi sulit.  Film DOA yang diperankan Brianna Simorangkir ini sudah tayang di bioskop mulai 16 Agustus kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading